Penciptaan Film Animasi “Journey To School” Dengan Teknik Animasi 2D

Animasi memiliki kesan kepada penonton bahwa animasi itu menghibur, unik, lucu, dan cenderung diperuntukkan untuk anak-anak meskipun sekarang sudah tidak lagi semua animasi itu harus lucu. animasi kini tidak hanya dibuat untuk anak-anak saja, namun animasi juga dibuat untuk konsumsi kalangan remaja,...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ASHARI, Resqi Wahyu
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSMR ISI Yk. 2017
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35001
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-35001
record_format oai_dc
spelling isilib-350012017-09-27T08:59:31Z Penciptaan Film Animasi “Journey To School” Dengan Teknik Animasi 2D ASHARI, Resqi Wahyu Konflik Cerita Animasi FSMR ISI Yk. 2017 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35001 D3/AM/Ash/p/2017 Animasi memiliki kesan kepada penonton bahwa animasi itu menghibur, unik, lucu, dan cenderung diperuntukkan untuk anak-anak meskipun sekarang sudah tidak lagi semua animasi itu harus lucu. animasi kini tidak hanya dibuat untuk anak-anak saja, namun animasi juga dibuat untuk konsumsi kalangan remaja, dewasa dan semua umur.Film “Journey to School” adalah salah satu film animasi yang dibuat dengan teknik animasi 2D frame by frame yang ditargetkan untuk semua umur. Alur cerita dan kualitas visual yang ditampilkan dirasa cukup mewakili dan layak untuk dinikmati oleh berbagai usia. Film ini memiliki alur cerita yang ringan dengan pesan pesan sederhana di dalamnya, diharapkan penonton akan menikmati film animasi ini dari awal hingga akhir.Film “Journey to School” bercerita tentang seorang anak kecil bernama Anna yang baru pertama kali berjalan kaki menuju sekolahnya, di perjalanan Anna menemukan sebuah boneka kelinci dan melalui kejadian menarik bersama boneka tersebut selama perjalanan menuju ke sekolahnya. Yogyakarta xii, 84 hal.: ilus.; 30 cm. NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Konflik
Cerita
Animasi
NONE
spellingShingle Konflik
Cerita
Animasi
NONE
ASHARI, Resqi Wahyu
Penciptaan Film Animasi “Journey To School” Dengan Teknik Animasi 2D
description Animasi memiliki kesan kepada penonton bahwa animasi itu menghibur, unik, lucu, dan cenderung diperuntukkan untuk anak-anak meskipun sekarang sudah tidak lagi semua animasi itu harus lucu. animasi kini tidak hanya dibuat untuk anak-anak saja, namun animasi juga dibuat untuk konsumsi kalangan remaja, dewasa dan semua umur.Film “Journey to School” adalah salah satu film animasi yang dibuat dengan teknik animasi 2D frame by frame yang ditargetkan untuk semua umur. Alur cerita dan kualitas visual yang ditampilkan dirasa cukup mewakili dan layak untuk dinikmati oleh berbagai usia. Film ini memiliki alur cerita yang ringan dengan pesan pesan sederhana di dalamnya, diharapkan penonton akan menikmati film animasi ini dari awal hingga akhir.Film “Journey to School” bercerita tentang seorang anak kecil bernama Anna yang baru pertama kali berjalan kaki menuju sekolahnya, di perjalanan Anna menemukan sebuah boneka kelinci dan melalui kejadian menarik bersama boneka tersebut selama perjalanan menuju ke sekolahnya.
format Tugas Akhir
author ASHARI, Resqi Wahyu
author_facet ASHARI, Resqi Wahyu
author_sort ASHARI, Resqi Wahyu
title Penciptaan Film Animasi “Journey To School” Dengan Teknik Animasi 2D
title_short Penciptaan Film Animasi “Journey To School” Dengan Teknik Animasi 2D
title_full Penciptaan Film Animasi “Journey To School” Dengan Teknik Animasi 2D
title_fullStr Penciptaan Film Animasi “Journey To School” Dengan Teknik Animasi 2D
title_full_unstemmed Penciptaan Film Animasi “Journey To School” Dengan Teknik Animasi 2D
title_sort penciptaan film animasi “journey to school” dengan teknik animasi 2d
publisher FSMR ISI Yk.
publishDate 2017
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35001
_version_ 1741200244949909505