Penciptaan Karya Game Edukasi "Math Questions" Dengan Menggunakan Teknik Animasi Dua Dimensi (2D)

Kesulitan dalam belajar saat ini sudah menjadi hal yang biasa terutama dalam pelajaran matematika. Hal ini dibuktikan oleh banyaknya anak usia sekolah dasar yang tidak mengerti akan penyelesaian pelajaran matematika. Salah satu faktor yang memicu kesulitan belajar anak, misalnya metode pembelajaran...

תיאור מלא

שמור ב:
מידע ביבליוגרפי
מחבר ראשי: SYOUFYAN, Achmad Mochammad
פורמט: Tugas Akhir
שפה:Indonesian
יצא לאור: FSMR ISI Yk. 2017
נושאים:
גישה מקוונת:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35021
תגים: הוספת תג
אין תגיות, היה/י הראשונ/ה לתייג את הרשומה!
PINJAM
תיאור
סיכום:Kesulitan dalam belajar saat ini sudah menjadi hal yang biasa terutama dalam pelajaran matematika. Hal ini dibuktikan oleh banyaknya anak usia sekolah dasar yang tidak mengerti akan penyelesaian pelajaran matematika. Salah satu faktor yang memicu kesulitan belajar anak, misalnya metode pembelajaran yang diterapkan oleh guru tidak bisa dipahami oleh para siswa. Padahal, dengan memanfaatkan teknologi saat ini yang semakin maju akan menjadi salah satu alternatif metode dalam pembelajaran, misalnya menggunakan game mobile edukasi. Metode ini dapat merangsang otak para siswa dalam belajar sambil bermain yang nantinya akan mudah untuk diingat bagi para siswa materi yang sesuai dengan jenjang kelas satu hingga kelas tiga Sekolah Dasar.