Komunikasi sinema film kungfu shaolin antara mitos dan hiperealitas
Sebuah karya film pada dasarnya juga merupakan produk komunikasi. Tanpa bermaksud mengabaikan eksistensi film Indonesia yang belakangan justru semakin produktif, kehadiran film kung fu Mandarin di tengah maraknya sejumlah film produksi Amerika, Eropa, India, dan Indonesia, tentunya menarik untuk dis...
Saved in:
Main Author: | TRIARTANTO, Ius |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Graha Cendekia
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35050 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pratical Shaolin Kungfu
by: Lie Kuang Hwa
Published: (1974) -
Hiperealitas agama dan dampaknya (studi kasus perilaku keagamaan mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Dadan Maulana
Published: (2019) -
Film, ideologi, & militer : hegemoni militer dalam sinema Indonesia
by: IRAWANTO, Budi
Published: (2017) -
Mau dibawa ke mana sinema kita? : Beberapa wacana seputar film Indonesia
by: Khoo Gaik Cheng, et al.
Published: (2011) -
Five ancestor fist kung-fu : the way of ngo cho kun
by: Alexander L.Co
Published: (1997)