Perancangan Kampanye (ILM) Pelestarian Ekosistem Sungai Untuk Masyarakat Kota Yogyakarta

Peranan kampanye maupun iklan menjadi hal yang sangat penting dalam merubah pola pikir masyarakat. Kampanye atau iklan yang menarik menjadi ujung tombak untuk menyampaikan maksud dan tujuan kepada masyarakat. Kampanye ini dinilai masih kurang mampu untuk seketika merubah pola berfikir masyarakat. Da...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ROMADHON, Kaldera
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yogyakarta 2017
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35060
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-35060
record_format oai_dc
spelling isilib-350602017-10-04T13:30:30Z Perancangan Kampanye (ILM) Pelestarian Ekosistem Sungai Untuk Masyarakat Kota Yogyakarta ROMADHON, Kaldera Masyarakat kota sungai ekosistem Pelestarian kampanye FSR ISI Yogyakarta 2017 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35060 DK/Rom/p/2017 Peranan kampanye maupun iklan menjadi hal yang sangat penting dalam merubah pola pikir masyarakat. Kampanye atau iklan yang menarik menjadi ujung tombak untuk menyampaikan maksud dan tujuan kepada masyarakat. Kampanye ini dinilai masih kurang mampu untuk seketika merubah pola berfikir masyarakat. Dalam tugas akhir ini akan dibuat Iklan Layanan Masyarakat (ILM) untuk mengkampanyekan kesadaran masyarakat untuk menjaga keasrian dan melestarikan ekosistem sungai. Kata Kunci: Ekosistem, kampanye, iklan layanan masyarakat, sungai. Yogyakarta xviii+131 hal.; ilus.; bib.; lamp.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Masyarakat kota
sungai
ekosistem
Pelestarian
kampanye
DK
spellingShingle Masyarakat kota
sungai
ekosistem
Pelestarian
kampanye
DK
ROMADHON, Kaldera
Perancangan Kampanye (ILM) Pelestarian Ekosistem Sungai Untuk Masyarakat Kota Yogyakarta
description Peranan kampanye maupun iklan menjadi hal yang sangat penting dalam merubah pola pikir masyarakat. Kampanye atau iklan yang menarik menjadi ujung tombak untuk menyampaikan maksud dan tujuan kepada masyarakat. Kampanye ini dinilai masih kurang mampu untuk seketika merubah pola berfikir masyarakat. Dalam tugas akhir ini akan dibuat Iklan Layanan Masyarakat (ILM) untuk mengkampanyekan kesadaran masyarakat untuk menjaga keasrian dan melestarikan ekosistem sungai. Kata Kunci: Ekosistem, kampanye, iklan layanan masyarakat, sungai.
format Tugas Akhir
author ROMADHON, Kaldera
author_facet ROMADHON, Kaldera
author_sort ROMADHON, Kaldera
title Perancangan Kampanye (ILM) Pelestarian Ekosistem Sungai Untuk Masyarakat Kota Yogyakarta
title_short Perancangan Kampanye (ILM) Pelestarian Ekosistem Sungai Untuk Masyarakat Kota Yogyakarta
title_full Perancangan Kampanye (ILM) Pelestarian Ekosistem Sungai Untuk Masyarakat Kota Yogyakarta
title_fullStr Perancangan Kampanye (ILM) Pelestarian Ekosistem Sungai Untuk Masyarakat Kota Yogyakarta
title_full_unstemmed Perancangan Kampanye (ILM) Pelestarian Ekosistem Sungai Untuk Masyarakat Kota Yogyakarta
title_sort perancangan kampanye (ilm) pelestarian ekosistem sungai untuk masyarakat kota yogyakarta
publisher FSR ISI Yogyakarta
publishDate 2017
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35060
_version_ 1741200256159186944