Perancangan Kampanye (ILM) Pelestarian Ekosistem Sungai Untuk Masyarakat Kota Yogyakarta
Peranan kampanye maupun iklan menjadi hal yang sangat penting dalam merubah pola pikir masyarakat. Kampanye atau iklan yang menarik menjadi ujung tombak untuk menyampaikan maksud dan tujuan kepada masyarakat. Kampanye ini dinilai masih kurang mampu untuk seketika merubah pola berfikir masyarakat. Da...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35060 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-35060 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-350602017-10-04T13:30:30Z Perancangan Kampanye (ILM) Pelestarian Ekosistem Sungai Untuk Masyarakat Kota Yogyakarta ROMADHON, Kaldera Masyarakat kota sungai ekosistem Pelestarian kampanye FSR ISI Yogyakarta 2017 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35060 DK/Rom/p/2017 Peranan kampanye maupun iklan menjadi hal yang sangat penting dalam merubah pola pikir masyarakat. Kampanye atau iklan yang menarik menjadi ujung tombak untuk menyampaikan maksud dan tujuan kepada masyarakat. Kampanye ini dinilai masih kurang mampu untuk seketika merubah pola berfikir masyarakat. Dalam tugas akhir ini akan dibuat Iklan Layanan Masyarakat (ILM) untuk mengkampanyekan kesadaran masyarakat untuk menjaga keasrian dan melestarikan ekosistem sungai. Kata Kunci: Ekosistem, kampanye, iklan layanan masyarakat, sungai. Yogyakarta xviii+131 hal.; ilus.; bib.; lamp.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Masyarakat kota sungai ekosistem Pelestarian kampanye DK |
spellingShingle |
Masyarakat kota sungai ekosistem Pelestarian kampanye DK ROMADHON, Kaldera Perancangan Kampanye (ILM) Pelestarian Ekosistem Sungai Untuk Masyarakat Kota Yogyakarta |
description |
Peranan kampanye maupun iklan menjadi hal yang sangat penting dalam merubah pola pikir masyarakat. Kampanye atau iklan yang menarik menjadi ujung tombak untuk menyampaikan maksud dan tujuan kepada masyarakat. Kampanye ini dinilai masih kurang mampu untuk seketika merubah pola berfikir masyarakat. Dalam tugas akhir ini akan dibuat Iklan Layanan Masyarakat (ILM) untuk mengkampanyekan kesadaran masyarakat untuk menjaga keasrian dan melestarikan ekosistem sungai. Kata Kunci: Ekosistem, kampanye, iklan layanan masyarakat, sungai. |
format |
Tugas Akhir |
author |
ROMADHON, Kaldera |
author_facet |
ROMADHON, Kaldera |
author_sort |
ROMADHON, Kaldera |
title |
Perancangan Kampanye (ILM) Pelestarian Ekosistem Sungai Untuk Masyarakat Kota Yogyakarta |
title_short |
Perancangan Kampanye (ILM) Pelestarian Ekosistem Sungai Untuk Masyarakat Kota Yogyakarta |
title_full |
Perancangan Kampanye (ILM) Pelestarian Ekosistem Sungai Untuk Masyarakat Kota Yogyakarta |
title_fullStr |
Perancangan Kampanye (ILM) Pelestarian Ekosistem Sungai Untuk Masyarakat Kota Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Perancangan Kampanye (ILM) Pelestarian Ekosistem Sungai Untuk Masyarakat Kota Yogyakarta |
title_sort |
perancangan kampanye (ilm) pelestarian ekosistem sungai untuk masyarakat kota yogyakarta |
publisher |
FSR ISI Yogyakarta |
publishDate |
2017 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35060 |
_version_ |
1741200256159186944 |