Challenges for Games Designers: Non-Digital Exercises for Video Game Designers
Buku ini ditulis untuk menantang Anda, perbaiki kemampuan brainstorming Anda, dan pertajam keterampilan disain permainan Anda. Tantangan untuk Desainer Game: Latihan Non-Digital untuk Perancang Video Game dipenuhi dengan latihan yang menyenangkan, menarik, dan menantang untuk membantu Anda menjadi p...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | English |
Published: |
Cangage Learning
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35084 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-35084 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-350842017-10-09T15:10:41Z Challenges for Games Designers: Non-Digital Exercises for Video Game Designers BRATHWAITE, Ms Brenda L desain game Cangage Learning 2009 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35084 978-1-58450-580-8 794.82 Bra c Buku ini ditulis untuk menantang Anda, perbaiki kemampuan brainstorming Anda, dan pertajam keterampilan disain permainan Anda. Tantangan untuk Desainer Game: Latihan Non-Digital untuk Perancang Video Game dipenuhi dengan latihan yang menyenangkan, menarik, dan menantang untuk membantu Anda menjadi perancang video game yang lebih baik, entah Anda profesional atau bercita-cita tinggi. Setiap bab mencakup topik yang berbeda yang penting bagi perancang game, dan diambil dari pengalaman industri aktual. Setelah tinjauan singkat tentang topik ini, ada lima tantangan yang masing-masing memakan waktu kurang dari dua jam dan memungkinkan Anda menerapkan materi, mengeksplorasi topik, dan memperluas pengetahuan Anda di bidang itu. Setiap bab juga mencakup 10 "celana pendek non-digital" untuk lebih mengasah ketrampilan Anda. Tak satu pun dari tantangan dalam buku ini memerlukan pemrograman atau komputer, namun banyak topik memiliki tantangan yang dapat dibuat menjadi permainan yang berfungsi penuh. Buku ini berguna bagi desainer profesional, perancang cita-cita, dan instruktur yang mengajarkan kursus desain permainan, dan tantangannya bagus untuk praktik dan pekerjaan rumah. Buku ini dapat digarap melalui bab demi bab, atau Anda dapat melompati dan hanya melakukan tantangan yang menarik bagi Anda. Seperti halnya hal lain, membuat permainan hebat membutuhkan latihan dan Tantangan untuk Desainer Game memberi Anda serangkaian kegiatan yang menyenangkan, merangsang pemikiran, dan tentu saja menantang yang akan membantu Anda mengasah keterampilan vital dan menjadi perancang permainan terbaik. United Kingdom http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/at.8..10.2017.jpg.jpg&width=200 xxiii, 317 hal. : il. ; 21 cm 700 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/at.8..10.2017.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
English |
topic |
desain game 700 |
spellingShingle |
desain game 700 BRATHWAITE, Ms Brenda L Challenges for Games Designers: Non-Digital Exercises for Video Game Designers |
description |
Buku ini ditulis untuk menantang Anda, perbaiki kemampuan brainstorming Anda, dan pertajam keterampilan disain permainan Anda. Tantangan untuk Desainer Game: Latihan Non-Digital untuk Perancang Video Game dipenuhi dengan latihan yang menyenangkan, menarik, dan menantang untuk membantu Anda menjadi perancang video game yang lebih baik, entah Anda profesional atau bercita-cita tinggi. Setiap bab mencakup topik yang berbeda yang penting bagi perancang game, dan diambil dari pengalaman industri aktual. Setelah tinjauan singkat tentang topik ini, ada lima tantangan yang masing-masing memakan waktu kurang dari dua jam dan memungkinkan Anda menerapkan materi, mengeksplorasi topik, dan memperluas pengetahuan Anda di bidang itu. Setiap bab juga mencakup 10 "celana pendek non-digital" untuk lebih mengasah ketrampilan Anda. Tak satu pun dari tantangan dalam buku ini memerlukan pemrograman atau komputer, namun banyak topik memiliki tantangan yang dapat dibuat menjadi permainan yang berfungsi penuh. Buku ini berguna bagi desainer profesional, perancang cita-cita, dan instruktur yang mengajarkan kursus desain permainan, dan tantangannya bagus untuk praktik dan pekerjaan rumah. Buku ini dapat digarap melalui bab demi bab, atau Anda dapat melompati dan hanya melakukan tantangan yang menarik bagi Anda. Seperti halnya hal lain, membuat permainan hebat membutuhkan latihan dan Tantangan untuk Desainer Game memberi Anda serangkaian kegiatan yang menyenangkan, merangsang pemikiran, dan tentu saja menantang yang akan membantu Anda mengasah keterampilan vital dan menjadi perancang permainan terbaik. |
format |
Buku Teks |
author |
BRATHWAITE, Ms Brenda L |
author_facet |
BRATHWAITE, Ms Brenda L |
author_sort |
BRATHWAITE, Ms Brenda L |
title |
Challenges for Games Designers: Non-Digital Exercises for Video Game Designers |
title_short |
Challenges for Games Designers: Non-Digital Exercises for Video Game Designers |
title_full |
Challenges for Games Designers: Non-Digital Exercises for Video Game Designers |
title_fullStr |
Challenges for Games Designers: Non-Digital Exercises for Video Game Designers |
title_full_unstemmed |
Challenges for Games Designers: Non-Digital Exercises for Video Game Designers |
title_sort |
challenges for games designers: non-digital exercises for video game designers |
publisher |
Cangage Learning |
publishDate |
2009 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35084 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/at.8..10.2017.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/at.8..10.2017.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741200260592566272 |