Ada mitos dalam DKV ( Disain Kimunikasi Visual )
Mitos merupakan suatu bentuk pesan atau tuturan yang wajib diyakini kebenarannya namun tidak dapat dibuktikan. Hingga saat ini mitos masih memiliki pengaruh yang sangat kuat pada tatanan masyarakat. Dalam dunia kreatif, kita dapati banyak nama - nama, identitas perusahaan bahkan merek - merek terken...
Gorde:
Egile nagusia: | SUPRAPTO, Andi |
---|---|
Formatua: | Buku Teks |
Hizkuntza: | Indonesian |
Argitaratua: |
Lintas Kreasi Imaji
2015
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35099 |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Design in the Visual Arts
nork: Behrens, Roy S.
Argitaratua: (1984) -
Communicating With Rough Visuals
nork: Swann, Alan
Argitaratua: (1989) -
Visual Merchandising and Store Design
Argitaratua: (1987) -
The graphic designer's guide to effective visual communication : creating hierarchies with type, image, and color
nork: KNIGHT, Carolyn
Argitaratua: (2005) -
Menonton DKV ! : Media di mata pelaku DKV
Argitaratua: (2017)