100 Kisah klasik pemasaran

Kita tentu ingat ungkapan pengalaman adalah guru yang paling berharga. Pengalaman merupakan sumber inspirasi dan motivasi untuk menjadikan segalanya lebih baik. Dari berbagai referensi terkumpul sekian banyak kasus perusahaan yang dituangkan dalam buku 100 kisah klasik pemasaran ini, yang bisa menja...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: MUSSRY, Jacky, DARWIN, Waizly, HARDI, Edwin
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Gramedia Pustaka Utama 2012
Subjects:
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35173
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Kita tentu ingat ungkapan pengalaman adalah guru yang paling berharga. Pengalaman merupakan sumber inspirasi dan motivasi untuk menjadikan segalanya lebih baik. Dari berbagai referensi terkumpul sekian banyak kasus perusahaan yang dituangkan dalam buku 100 kisah klasik pemasaran ini, yang bisa menjadi salah satu sumber pemelajaran. Kisah - kisah ini pernah dipublikasikan dalam website marketeers dan mendapat tanggapan yang sangat antusias. Hal itu mendorong diterbitkannya buku ini setelah dilakukan sejumlah penyempurnaan. Dengan gaya storytelling yang ringan buku ini akan membuat kita melihat bagaimana sejumlah perusahaan atau merek legendaris mengambil langkah dalam menghadapi berbagai tantangan dan perubahan lingkungan bsnis yang sarat dengan berbagai pemelajaran berharga, khususnya dalam konteks pemasaran.