New Music at Darmstadt: Nono, Stockhausen, Cage, and Boulez

Buku Martin Iddon meneliti pembuatan Kursus Musik Baru Darmstadt dan perkembangan yang lambat dan runtuhnya gagasan Sekolah Darmstadt, yang menunjukkan bagaimana peserta di scene musik baru Jerman Barat, termasuk Herbert Eimert dan sejumlah komentator jurnalistik, menciptakan sebuah citra entitas ya...

全面介绍

Saved in:
书目详细资料
主要作者: IDDON, Martin
格式: Buku Teks
语言:English
出版: Cambridge University Press 2013
主题:
700
在线阅读:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35196
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
PINJAM
实物特征
总结:Buku Martin Iddon meneliti pembuatan Kursus Musik Baru Darmstadt dan perkembangan yang lambat dan runtuhnya gagasan Sekolah Darmstadt, yang menunjukkan bagaimana peserta di scene musik baru Jerman Barat, termasuk Herbert Eimert dan sejumlah komentator jurnalistik, menciptakan sebuah citra entitas yang koheren, terlepas dari beragam macam praktik komposisi yang dipamerkan di kursus. Buku ini juga membahas runtuhnya kolegialitas para komposer Darmstadt, yang mengkristal sekitar kedatangan di sana pada tahun 1958 komponis mutakhir yang paling terkenal dan terkenal dari semua komposer pasca perang, John Cage, sebuah acara yang menurut Carl Dahlhaus 'swept across the European avant-garde like a natural disaster.'