Konsep dasar riset pemasaran dan perilaku konsumen

Buku Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen ini bertujuan untuk memudahkan pengambilan keputusan untuk perusahaan, dimana sekarang ini perilaku konsumen selalu berubah - ubah dan sangat susah ditebak. Riset pemasaran dan perilaku konsumen adalah dua unsur yang saling berkaitan dalam mema...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUNYOTO, Danang
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: CAPS 2012
Subjects:
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35285
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen ini bertujuan untuk memudahkan pengambilan keputusan untuk perusahaan, dimana sekarang ini perilaku konsumen selalu berubah - ubah dan sangat susah ditebak. Riset pemasaran dan perilaku konsumen adalah dua unsur yang saling berkaitan dalam memahami pasar. Materi buku ini terdiri dari 9 yaitu, Riset pemasaran, data primer dan sekunder, pengambilan sampel riset, merancang kuesioner, merancang skala kuesioner, analisis data : uji statistik parametrik, analisis data : uji statistik nonparametrik, seputar teori pemasaran, riset dan teori perilaku konsumen.