Richard Wagner: Self-Promotion and the Making of a Brand

Semua seniman modern harus memasarkan diri mereka sendiri dengan cara tertentu. Richard Wagner mungkin saja melakukannya dengan lebih baik daripada orang lain. Dalam usaha promosi diri yang dimulai sekitar tahun 1840 di Paris, dan bertahan selama sisa karirnya, Wagner mengklaim dengan meyakinkan bah...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: VAZSONYI, Nicholas
Format: Buku Teks
Language:English
Published: Cambridge University Press 2010
Subjects:
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35300
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-35300
record_format oai_dc
spelling isilib-353002017-11-17T14:04:13Z Richard Wagner: Self-Promotion and the Making of a Brand VAZSONYI, Nicholas Promosi-Pemasaran Cambridge University Press 2010 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35300 978-1-107-40439-7 658.82 Vaz r Semua seniman modern harus memasarkan diri mereka sendiri dengan cara tertentu. Richard Wagner mungkin saja melakukannya dengan lebih baik daripada orang lain. Dalam usaha promosi diri yang dimulai sekitar tahun 1840 di Paris, dan bertahan selama sisa karirnya, Wagner mengklaim dengan meyakinkan bahwa dia adalah komposer paling Jerman yang pernah ada dan penerus sejati Beethoven. Lebih penting lagi, dia adalah seorang komponis opera yang menyatakan bahwa dia tidak membuat opera. Sebaliknya, selama tahun 1850-an, dia memetakan arah baru, memahami karya-karya yang akan hancur dengan tradisi dan secara harfiah 'baru'. Ini adalah studi pertama yang meneliti cara-cara inovatif di mana Wagner menjadikan dirinya selebriti, mempromosikan dirinya dengan segala cara yang tersedia: otobiografi, artikel jurnal, cerpen, pengumuman surat kabar, surat kabar, bahkan operanya sendiri. Vazsonyi mengungkapkan bagaimana Wagner menciptakan ceruk untuk karyanya di pasar opera yang ramai yang terus menjadi unik. United Kingdom http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/at.8.12.2017.jpg.jpg&width=200 xii, 222 hal. : il. ; 23 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/at.8.12.2017.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language English
topic Promosi-Pemasaran
600
spellingShingle Promosi-Pemasaran
600
VAZSONYI, Nicholas
Richard Wagner: Self-Promotion and the Making of a Brand
description Semua seniman modern harus memasarkan diri mereka sendiri dengan cara tertentu. Richard Wagner mungkin saja melakukannya dengan lebih baik daripada orang lain. Dalam usaha promosi diri yang dimulai sekitar tahun 1840 di Paris, dan bertahan selama sisa karirnya, Wagner mengklaim dengan meyakinkan bahwa dia adalah komposer paling Jerman yang pernah ada dan penerus sejati Beethoven. Lebih penting lagi, dia adalah seorang komponis opera yang menyatakan bahwa dia tidak membuat opera. Sebaliknya, selama tahun 1850-an, dia memetakan arah baru, memahami karya-karya yang akan hancur dengan tradisi dan secara harfiah 'baru'. Ini adalah studi pertama yang meneliti cara-cara inovatif di mana Wagner menjadikan dirinya selebriti, mempromosikan dirinya dengan segala cara yang tersedia: otobiografi, artikel jurnal, cerpen, pengumuman surat kabar, surat kabar, bahkan operanya sendiri. Vazsonyi mengungkapkan bagaimana Wagner menciptakan ceruk untuk karyanya di pasar opera yang ramai yang terus menjadi unik.
format Buku Teks
author VAZSONYI, Nicholas
author_facet VAZSONYI, Nicholas
author_sort VAZSONYI, Nicholas
title Richard Wagner: Self-Promotion and the Making of a Brand
title_short Richard Wagner: Self-Promotion and the Making of a Brand
title_full Richard Wagner: Self-Promotion and the Making of a Brand
title_fullStr Richard Wagner: Self-Promotion and the Making of a Brand
title_full_unstemmed Richard Wagner: Self-Promotion and the Making of a Brand
title_sort richard wagner: self-promotion and the making of a brand
publisher Cambridge University Press
publishDate 2010
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35300
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/at.8.12.2017.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/at.8.12.2017.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741200302677164032