Richard Wagner: Self-Promotion and the Making of a Brand
Semua seniman modern harus memasarkan diri mereka sendiri dengan cara tertentu. Richard Wagner mungkin saja melakukannya dengan lebih baik daripada orang lain. Dalam usaha promosi diri yang dimulai sekitar tahun 1840 di Paris, dan bertahan selama sisa karirnya, Wagner mengklaim dengan meyakinkan bah...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | English |
Published: |
Cambridge University Press
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35300 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-35300 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-353002017-11-17T14:04:13Z Richard Wagner: Self-Promotion and the Making of a Brand VAZSONYI, Nicholas Promosi-Pemasaran Cambridge University Press 2010 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35300 978-1-107-40439-7 658.82 Vaz r Semua seniman modern harus memasarkan diri mereka sendiri dengan cara tertentu. Richard Wagner mungkin saja melakukannya dengan lebih baik daripada orang lain. Dalam usaha promosi diri yang dimulai sekitar tahun 1840 di Paris, dan bertahan selama sisa karirnya, Wagner mengklaim dengan meyakinkan bahwa dia adalah komposer paling Jerman yang pernah ada dan penerus sejati Beethoven. Lebih penting lagi, dia adalah seorang komponis opera yang menyatakan bahwa dia tidak membuat opera. Sebaliknya, selama tahun 1850-an, dia memetakan arah baru, memahami karya-karya yang akan hancur dengan tradisi dan secara harfiah 'baru'. Ini adalah studi pertama yang meneliti cara-cara inovatif di mana Wagner menjadikan dirinya selebriti, mempromosikan dirinya dengan segala cara yang tersedia: otobiografi, artikel jurnal, cerpen, pengumuman surat kabar, surat kabar, bahkan operanya sendiri. Vazsonyi mengungkapkan bagaimana Wagner menciptakan ceruk untuk karyanya di pasar opera yang ramai yang terus menjadi unik. United Kingdom http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/at.8.12.2017.jpg.jpg&width=200 xii, 222 hal. : il. ; 23 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/at.8.12.2017.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
English |
topic |
Promosi-Pemasaran 600 |
spellingShingle |
Promosi-Pemasaran 600 VAZSONYI, Nicholas Richard Wagner: Self-Promotion and the Making of a Brand |
description |
Semua seniman modern harus memasarkan diri mereka sendiri dengan cara tertentu. Richard Wagner mungkin saja melakukannya dengan lebih baik daripada orang lain. Dalam usaha promosi diri yang dimulai sekitar tahun 1840 di Paris, dan bertahan selama sisa karirnya, Wagner mengklaim dengan meyakinkan bahwa dia adalah komposer paling Jerman yang pernah ada dan penerus sejati Beethoven. Lebih penting lagi, dia adalah seorang komponis opera yang menyatakan bahwa dia tidak membuat opera. Sebaliknya, selama tahun 1850-an, dia memetakan arah baru, memahami karya-karya yang akan hancur dengan tradisi dan secara harfiah 'baru'. Ini adalah studi pertama yang meneliti cara-cara inovatif di mana Wagner menjadikan dirinya selebriti, mempromosikan dirinya dengan segala cara yang tersedia: otobiografi, artikel jurnal, cerpen, pengumuman surat kabar, surat kabar, bahkan operanya sendiri. Vazsonyi mengungkapkan bagaimana Wagner menciptakan ceruk untuk karyanya di pasar opera yang ramai yang terus menjadi unik. |
format |
Buku Teks |
author |
VAZSONYI, Nicholas |
author_facet |
VAZSONYI, Nicholas |
author_sort |
VAZSONYI, Nicholas |
title |
Richard Wagner: Self-Promotion and the Making of a Brand |
title_short |
Richard Wagner: Self-Promotion and the Making of a Brand |
title_full |
Richard Wagner: Self-Promotion and the Making of a Brand |
title_fullStr |
Richard Wagner: Self-Promotion and the Making of a Brand |
title_full_unstemmed |
Richard Wagner: Self-Promotion and the Making of a Brand |
title_sort |
richard wagner: self-promotion and the making of a brand |
publisher |
Cambridge University Press |
publishDate |
2010 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35300 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/at.8.12.2017.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/at.8.12.2017.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741200302677164032 |