Strategi Pemasaran Pertunjukan Jakarta Simfonia Orchestra
Keberadaan sebuah kelompok orkestra simfoni membutuhkan beberapa faktor, selain sumber daya manusia yang bagus juga diperlukan strategi pemasaran yang tepat. Posisi pemasaran dalam hal ini bisa disebut sebagai perantara antara kelompok orkestra simfoni dengan penonton dalam melakukan transaksi untuk...
Saved in:
Main Author: | ASMORO, Ganang Dwi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yk.
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35430 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Surabaya Symphony Orchestra: Sebuah Tinjauan Manajemen Orkestra
by: EVAN, Ritter
Published: (2014) -
Jogja Philharmonic Orchestra: Suatu tinjauan manajemen pertunjukan
by: WICAKSONO, Wahyu Aji
Published: (2009) -
G. Schirmer's Concert Album For Orchestra A Collection Of 23 Pieces, Comprising Only Gunuine Successes
by: LANGEY, Otto
Published: (1911) -
Strategi Positioning Dan Diferensiasi Dalam Upaya Membangun Brand Studi Kasus Ngayogjazz
by: SETIARINI, Agnes Tika
Published: (2017) -
Formulasi Strategi Pengembangan Museum Huta Bolon Simanindo
by: SIRAIT, Markus B. T.
Published: (2017)