Strategi Pengembangan Kawasan Wisata Pasar Terapung Berbasis Kearifan Lokal Di Kota Banjarmasin
Banjarmasin dalam dunia kepariwisataan di Indonesia terkenal dengan kotaseribu sungai. Sebagai salah satu daerah di Indonesia yang memiliki aliran sungaiterbanyak membuat Banjarmasin juga dikenal sebagai kota dengan daya tarik Pasarterapungnya. Di Kota Banjarmasin, Pasar terapung yang dikenal luas o...
Saved in:
Main Author: | SUGIANTI, Desy |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yk.
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35431 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Inovasi di daerah prakarsa baru bagi Kota Solok
by: editor Aries Nugroho
Published: () -
Eksistensi Pasar Tradisional :
Relasi dan Jaringan Pasar Tradisional di Kota Surabaya - Jawa Timur
by: Sumintarsih
Published: (2011) -
Eksistensi Pasar Tradisional :
Relasi dan Jaringan Pasar Tradisional di Kota Semarang - Jawa Tengah
by: Sadilah, Emiliana
Published: (2011) -
Strategi Tata Keloal Andong Wisata Sebagai Salah Satu Daya Tarik Wisata Kota Yogyakarta
by: INDRIYANTI, Poppy
Published: (2013) -
Pemasaran Desa Wisata Batik Tulis Giriloyo Yogyakarya
by: FITRIANI, Desy Irma
Published: (2019)