Estetika Desain Iklan Cetak “Madurasa”: Perkembangan Gaya Desain Iklan “Madurasa” PT Air Mancur Tahun 1984-2011
Penelitian ini bermula dari ketertarikan peneliti terhadap produk “Madurasa” yang berkembang hingga menjadi berbagai produk varian. Berkembangnya produk tersebut salah satunya ditunjang oleh media iklan cetak non media massa tahun 1984-2011 yang dirancang in house advertiser PT Air Mancur. Produk ya...
Saved in:
Main Author: | PUJIYANTO |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yk.
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35456 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PT MADURASA UNGGULAN NUSANTARA
by: DEWI ARFIYANTI, MUHARAM AL HUDA, NUNKI EKA ARTUNA SARI, NUZULLA ZAKKI FARADIVA
Published: (2015) -
Pengantar estetika
by: KARTIKA, Dharsono Sony, et al.
Published: (2004) -
Gaya-Gaya Desain Interior Kontemporer: Contemporary Interior Design Styles
by: BEAZLEY, Mitchell, et al.
Published: (2011) -
Desain Interior Gaya Maksimalis
by: HARIADI, Paulus
Published: (2014) -
Pikat. :
Pameran iklan cetak generasi ke 2.
by: Hermanu
Published: (2006)