Perancangan Promosi Brand Handmade “Hipme” Melalui Media Instagram Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Image
Perancangan promosi ini memfokuskan pada satu brand lokal yaitu Hipme Artsy Goods & Concept yang berasal dari Yogyakarta. Hipme merupakan brand handmade yang termasuk memiliki daya jual tinggi di kalangan industri kreatif Yogyakarta. Dengan keunikan desain dan visual yang ditawarkan pada produkn...
Saved in:
Main Author: | FITRIYANI, Nurul Laila |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk.
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35507 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Brands and branding
by: Brown, Stephen
Published: (2016) -
Branding & Brand Longevity di Indonesia
by: TJIPTONO, Fandy
Published: (2014) -
Branding and brand longevity di Indonesia
by: TJIPTONO, Fandy
Published: (2014) -
"Perancangan Visual Branding Desa Gumiwang (Perancangan Visual branding Desa Gumiwang Kabupaten BanjarnegaraSebagai Media Promosi Potensi Desa)"
by: SULISTIO, Teguh
Published: (2020) -
Brand journalism
by: Bull, Andy
Published: (2013)