Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta

Belajar instrumen, belajar bermusik, sarjana musik, pasti mereka memerlukan karir yang sesuai dengan bidang mereka yang selama ini mereka tekuni dan menjadi passion buat mereka. Banyak musisi hebat dan memiliki karya yang bagus akan tetapi tidak dikenal oleh masyakarat luas, berkarya dan sukses di i...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PUTRI, Rendy Bow Ananda
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSP ISI Yk. 2017
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35590
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-35590
record_format oai_dc
spelling isilib-355902017-12-22T14:34:14Z Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta PUTRI, Rendy Bow Ananda Strategi Pemasaran Seni Musik Band Indie FSP ISI Yk. 2017 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35590 MS/Put/s/2017 Belajar instrumen, belajar bermusik, sarjana musik, pasti mereka memerlukan karir yang sesuai dengan bidang mereka yang selama ini mereka tekuni dan menjadi passion buat mereka. Banyak musisi hebat dan memiliki karya yang bagus akan tetapi tidak dikenal oleh masyakarat luas, berkarya dan sukses di industri musik adalah salah satu peluang bagi para musisi, karena musisi dapat mengabadikan sebuah karya musikalnya sehingga dapat dipasarkan dan tentunya bisa dinikmati oleh kalangan luas, dan tentunya ada strategi berkarya dan sukses di industri musik Indonesia tanpa melalui major label. Berbicara tentang industri musik tentunya banyak hal yang harus diketahui, terutama bagaimana strategi dapat berhasil melakukan suatu produksi dan suatu management. Untuk bisa berhasil tanpa melalui major label, mewujudkan keinginan dari musisi sebagai penyanyi solo, atau kelompok musik, ada strategi agar para musisi bisa berhasil dengan cara independen, dan salah satu musisi indie Yogyakarta yang cukup berhasil di industri musik Yogyakarta adalah Everyday. Oleh karena itu, penulis berbagi ilmu dengan menulis skripsi ini dengan judul Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi di Industri Musik Yogyakarta. Yogyakarta ix, 69 hal.: not.; lamp.; 30 cm. NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Strategi Pemasaran
Seni Musik
Band Indie
NONE
spellingShingle Strategi Pemasaran
Seni Musik
Band Indie
NONE
PUTRI, Rendy Bow Ananda
Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta
description Belajar instrumen, belajar bermusik, sarjana musik, pasti mereka memerlukan karir yang sesuai dengan bidang mereka yang selama ini mereka tekuni dan menjadi passion buat mereka. Banyak musisi hebat dan memiliki karya yang bagus akan tetapi tidak dikenal oleh masyakarat luas, berkarya dan sukses di industri musik adalah salah satu peluang bagi para musisi, karena musisi dapat mengabadikan sebuah karya musikalnya sehingga dapat dipasarkan dan tentunya bisa dinikmati oleh kalangan luas, dan tentunya ada strategi berkarya dan sukses di industri musik Indonesia tanpa melalui major label. Berbicara tentang industri musik tentunya banyak hal yang harus diketahui, terutama bagaimana strategi dapat berhasil melakukan suatu produksi dan suatu management. Untuk bisa berhasil tanpa melalui major label, mewujudkan keinginan dari musisi sebagai penyanyi solo, atau kelompok musik, ada strategi agar para musisi bisa berhasil dengan cara independen, dan salah satu musisi indie Yogyakarta yang cukup berhasil di industri musik Yogyakarta adalah Everyday. Oleh karena itu, penulis berbagi ilmu dengan menulis skripsi ini dengan judul Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi di Industri Musik Yogyakarta.
format Tugas Akhir
author PUTRI, Rendy Bow Ananda
author_facet PUTRI, Rendy Bow Ananda
author_sort PUTRI, Rendy Bow Ananda
title Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta
title_short Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta
title_full Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta
title_fullStr Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta
title_full_unstemmed Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta
title_sort strategi keberhasilan grup everyday dalam lagu kapan ke jogja lagi di industri musik yogyakarta
publisher FSP ISI Yk.
publishDate 2017
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35590
_version_ 1741200358672171008