Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta
Belajar instrumen, belajar bermusik, sarjana musik, pasti mereka memerlukan karir yang sesuai dengan bidang mereka yang selama ini mereka tekuni dan menjadi passion buat mereka. Banyak musisi hebat dan memiliki karya yang bagus akan tetapi tidak dikenal oleh masyakarat luas, berkarya dan sukses di i...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yk.
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35590 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-35590 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-355902017-12-22T14:34:14Z Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta PUTRI, Rendy Bow Ananda Strategi Pemasaran Seni Musik Band Indie FSP ISI Yk. 2017 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35590 MS/Put/s/2017 Belajar instrumen, belajar bermusik, sarjana musik, pasti mereka memerlukan karir yang sesuai dengan bidang mereka yang selama ini mereka tekuni dan menjadi passion buat mereka. Banyak musisi hebat dan memiliki karya yang bagus akan tetapi tidak dikenal oleh masyakarat luas, berkarya dan sukses di industri musik adalah salah satu peluang bagi para musisi, karena musisi dapat mengabadikan sebuah karya musikalnya sehingga dapat dipasarkan dan tentunya bisa dinikmati oleh kalangan luas, dan tentunya ada strategi berkarya dan sukses di industri musik Indonesia tanpa melalui major label. Berbicara tentang industri musik tentunya banyak hal yang harus diketahui, terutama bagaimana strategi dapat berhasil melakukan suatu produksi dan suatu management. Untuk bisa berhasil tanpa melalui major label, mewujudkan keinginan dari musisi sebagai penyanyi solo, atau kelompok musik, ada strategi agar para musisi bisa berhasil dengan cara independen, dan salah satu musisi indie Yogyakarta yang cukup berhasil di industri musik Yogyakarta adalah Everyday. Oleh karena itu, penulis berbagi ilmu dengan menulis skripsi ini dengan judul Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi di Industri Musik Yogyakarta. Yogyakarta ix, 69 hal.: not.; lamp.; 30 cm. NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Strategi Pemasaran Seni Musik Band Indie NONE |
spellingShingle |
Strategi Pemasaran Seni Musik Band Indie NONE PUTRI, Rendy Bow Ananda Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta |
description |
Belajar instrumen, belajar bermusik, sarjana musik, pasti mereka memerlukan karir yang sesuai dengan bidang mereka yang selama ini mereka tekuni dan menjadi passion buat mereka. Banyak musisi hebat dan memiliki karya yang bagus akan tetapi tidak dikenal oleh masyakarat luas, berkarya dan sukses di industri musik adalah salah satu peluang bagi para musisi, karena musisi dapat mengabadikan sebuah karya musikalnya sehingga dapat dipasarkan dan tentunya bisa dinikmati oleh kalangan luas, dan tentunya ada strategi berkarya dan sukses di industri musik Indonesia tanpa melalui major label. Berbicara tentang industri musik tentunya banyak hal yang harus diketahui, terutama bagaimana strategi dapat berhasil melakukan suatu produksi dan suatu management. Untuk bisa berhasil tanpa melalui major label, mewujudkan keinginan dari musisi sebagai penyanyi solo, atau kelompok musik, ada strategi agar para musisi bisa berhasil dengan cara independen, dan salah satu musisi indie Yogyakarta yang cukup berhasil di industri musik Yogyakarta adalah Everyday. Oleh karena itu, penulis berbagi ilmu dengan menulis skripsi ini dengan judul Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi di Industri Musik Yogyakarta. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PUTRI, Rendy Bow Ananda |
author_facet |
PUTRI, Rendy Bow Ananda |
author_sort |
PUTRI, Rendy Bow Ananda |
title |
Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta |
title_short |
Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta |
title_full |
Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta |
title_fullStr |
Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industri Musik Yogyakarta |
title_sort |
strategi keberhasilan grup everyday dalam lagu kapan ke jogja lagi di industri musik yogyakarta |
publisher |
FSP ISI Yk. |
publishDate |
2017 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35590 |
_version_ |
1741200358672171008 |