Public Relations: Teori dan Praktik

Dalam konteks masyarakat modern (masyarakat massa) saai ini public relations (PR) menempati posisi strategis. Oleh karenanya disiplin keilmuan ini menjadi salah satu disiplin yang banyak dipelajari oleh masyarakat, baik pada wilayah akademis maupun pada wilayah praktis yaitu para praktisi. Kondisi i...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ISHAQ, Ropingi El
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Intrans Publishing 2017
Subjects:
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35629
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Dalam konteks masyarakat modern (masyarakat massa) saai ini public relations (PR) menempati posisi strategis. Oleh karenanya disiplin keilmuan ini menjadi salah satu disiplin yang banyak dipelajari oleh masyarakat, baik pada wilayah akademis maupun pada wilayah praktis yaitu para praktisi. Kondisi ini menempatkan divisi PR pada posisi strategis. Posisi ini menuntut para praktisi PR harus menambah wacana, wawasan, serta kemampuan di bidang PR agar mampu menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Buku ini berupaya untuk mengajak pembaca sedikit demi sedikit memahami makna dari PR, mulai dari ruang lingkup kajiannya, sejarahnya, manajemennya, klalayaknya, perencanaan program, strategi komunikasi, hubungan internal perusahaan, hubungan eksternal perusahaan, media PR, citra, reputasi, opini publik, evaluasi kegiatan serta riset di bidang PR. Diharapkan pemahaman terhadap tugas divisi PR akan mmbantu perencanaan program serta pelaksanaan program dalam proses komunikasi perusahaan dengan khalayak sasarannya