Marketing Strategic: meningkatkan pangsa pasar dan daya saing

Buku ini membahas berbagai hal terkait strategi pemasaran yang dapat meningkatkan pangsa pasar perusahaan dan sekaligus meningkatkan daya saing perusahaan. Pembahasan dalam buku ini mencakup upaya memahami strategi-strategi pemasaran dan perilaku konsumen, bagaimana pemasaran dapat memberikan kepuas...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SANTOSO, Teguh
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Oryza 2011
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35740
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini membahas berbagai hal terkait strategi pemasaran yang dapat meningkatkan pangsa pasar perusahaan dan sekaligus meningkatkan daya saing perusahaan. Pembahasan dalam buku ini mencakup upaya memahami strategi-strategi pemasaran dan perilaku konsumen, bagaimana pemasaran dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan, menghadapi persaingan bebas, strategi pasar, perencanaan dan strategi produk, strategi penetapan harga, dan strategi promosi melalui media massa.