Marketing Strategic: meningkatkan pangsa pasar dan daya saing
Buku ini membahas berbagai hal terkait strategi pemasaran yang dapat meningkatkan pangsa pasar perusahaan dan sekaligus meningkatkan daya saing perusahaan. Pembahasan dalam buku ini mencakup upaya memahami strategi-strategi pemasaran dan perilaku konsumen, bagaimana pemasaran dapat memberikan kepuas...
Saved in:
Main Author: | SANTOSO, Teguh |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Oryza
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35740 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Marketing in Crisis, Marketing Therapy: Menyerang Pasar& Mengambil Manfaat dari Krisis Ekonomi
by: KASALI, Rhenald
Published: (2009) -
Membidik pasar Indonesia : segmentasi targeting positioning
by: KASALI, Renald
Published: (1998) -
Smart Online Marketer
by: Feli Suliana
Published: (2012) -
Marketing: Strategic Foundations
by: Paul S. Busch
Published: (1985) -
Strategic Marketing Cases and Applications
by: David W. Cravens, et al.
Published: (1983)