Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran

Buku ini membahas tentang strategi kreatif dalam periklanan modern. Secara sederhana, merencanakan strategi kreatif periklanan dapat diartikan sebagai proses membuat strategi khusus untuk mencapai tujuan melalui iklan komersial yang dibuat. Tujuannya untuk membentuk iklan yang kreatif sehingga dapat...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KERTAMUKTI, Rama
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Rajawali Pers 2015
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35772
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-35772
record_format oai_dc
spelling isilib-357722018-02-27T11:46:00Z Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran KERTAMUKTI, Rama Periklanan Rajawali Pers 2015 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35772 978-979-769-800-3 659.101 Ker s Buku ini membahas tentang strategi kreatif dalam periklanan modern. Secara sederhana, merencanakan strategi kreatif periklanan dapat diartikan sebagai proses membuat strategi khusus untuk mencapai tujuan melalui iklan komersial yang dibuat. Tujuannya untuk membentuk iklan yang kreatif sehingga dapat berhasil meraih tujuan yang diharapkan secara maksimal. Strategi dalam beriklan akan menentukan hasil kampanye periklanan. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM06022018.jpg.jpg&width=200 x, 210 hal.; bib.; 21 cm 659.101 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM06022018.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Periklanan
659.101
spellingShingle Periklanan
659.101
KERTAMUKTI, Rama
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran
description Buku ini membahas tentang strategi kreatif dalam periklanan modern. Secara sederhana, merencanakan strategi kreatif periklanan dapat diartikan sebagai proses membuat strategi khusus untuk mencapai tujuan melalui iklan komersial yang dibuat. Tujuannya untuk membentuk iklan yang kreatif sehingga dapat berhasil meraih tujuan yang diharapkan secara maksimal. Strategi dalam beriklan akan menentukan hasil kampanye periklanan.
format Buku Teks
author KERTAMUKTI, Rama
author_facet KERTAMUKTI, Rama
author_sort KERTAMUKTI, Rama
title Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran
title_short Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran
title_full Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran
title_fullStr Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran
title_full_unstemmed Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran
title_sort strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding, anggaran
publisher Rajawali Pers
publishDate 2015
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35772
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM06022018.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM06022018.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741200394010230784