Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran
Buku ini membahas tentang strategi kreatif dalam periklanan modern. Secara sederhana, merencanakan strategi kreatif periklanan dapat diartikan sebagai proses membuat strategi khusus untuk mencapai tujuan melalui iklan komersial yang dibuat. Tujuannya untuk membentuk iklan yang kreatif sehingga dapat...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Rajawali Pers
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35772 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-35772 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-357722018-02-27T11:46:00Z Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran KERTAMUKTI, Rama Periklanan Rajawali Pers 2015 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35772 978-979-769-800-3 659.101 Ker s Buku ini membahas tentang strategi kreatif dalam periklanan modern. Secara sederhana, merencanakan strategi kreatif periklanan dapat diartikan sebagai proses membuat strategi khusus untuk mencapai tujuan melalui iklan komersial yang dibuat. Tujuannya untuk membentuk iklan yang kreatif sehingga dapat berhasil meraih tujuan yang diharapkan secara maksimal. Strategi dalam beriklan akan menentukan hasil kampanye periklanan. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM06022018.jpg.jpg&width=200 x, 210 hal.; bib.; 21 cm 659.101 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM06022018.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Periklanan 659.101 |
spellingShingle |
Periklanan 659.101 KERTAMUKTI, Rama Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran |
description |
Buku ini membahas tentang strategi kreatif dalam periklanan modern. Secara sederhana, merencanakan strategi kreatif periklanan dapat diartikan sebagai proses membuat strategi khusus untuk mencapai tujuan melalui iklan komersial yang dibuat. Tujuannya untuk membentuk iklan yang kreatif sehingga dapat berhasil meraih tujuan yang diharapkan secara maksimal. Strategi dalam beriklan akan menentukan hasil kampanye periklanan. |
format |
Buku Teks |
author |
KERTAMUKTI, Rama |
author_facet |
KERTAMUKTI, Rama |
author_sort |
KERTAMUKTI, Rama |
title |
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran |
title_short |
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran |
title_full |
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran |
title_fullStr |
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran |
title_full_unstemmed |
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran |
title_sort |
strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding, anggaran |
publisher |
Rajawali Pers |
publishDate |
2015 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35772 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM06022018.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM06022018.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741200394010230784 |