Creator.Inc

Buku creator.inc merupakan referensi untuk seorang kreator ketika memutuskan untuk berbisnis, seperti: mengenali jenis-jenis profesi baru yang muncul 10 tahun terakhir, menemukan model bisnia yang tepat, menyeimbangkan keterampilan teknis dengan keterampilan bisnis, strategi uji coba yang tepat sasa...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RAHMAN, Arif
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Bentang 2017
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35837
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-35837
record_format oai_dc
spelling isilib-358372018-03-22T15:03:25Z Creator.Inc RAHMAN, Arif Bisnis Bentang 2017 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35837 978-602-291-299-6 650.1 Rah c Buku creator.inc merupakan referensi untuk seorang kreator ketika memutuskan untuk berbisnis, seperti: mengenali jenis-jenis profesi baru yang muncul 10 tahun terakhir, menemukan model bisnia yang tepat, menyeimbangkan keterampilan teknis dengan keterampilan bisnis, strategi uji coba yang tepat sasaran dalam bisnis, menciptakan customer experience, dan cara menemukan cara baru promosi, diantaranya melalui media sosial. Ulasannya menginspirasi pembaca untuk melakukan bisnis di zaman modern. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM18032018.jpg.jpg&width=200 xxviii+284 hal.;bib.; 21 cm 650.1 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM18032018.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Bisnis
650.1
spellingShingle Bisnis
650.1
RAHMAN, Arif
Creator.Inc
description Buku creator.inc merupakan referensi untuk seorang kreator ketika memutuskan untuk berbisnis, seperti: mengenali jenis-jenis profesi baru yang muncul 10 tahun terakhir, menemukan model bisnia yang tepat, menyeimbangkan keterampilan teknis dengan keterampilan bisnis, strategi uji coba yang tepat sasaran dalam bisnis, menciptakan customer experience, dan cara menemukan cara baru promosi, diantaranya melalui media sosial. Ulasannya menginspirasi pembaca untuk melakukan bisnis di zaman modern.
format Buku Teks
author RAHMAN, Arif
author_facet RAHMAN, Arif
author_sort RAHMAN, Arif
title Creator.Inc
title_short Creator.Inc
title_full Creator.Inc
title_fullStr Creator.Inc
title_full_unstemmed Creator.Inc
title_sort creator.inc
publisher Bentang
publishDate 2017
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35837
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM18032018.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM18032018.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741200406390767616