Creator.Inc
Buku creator.inc merupakan referensi untuk seorang kreator ketika memutuskan untuk berbisnis, seperti: mengenali jenis-jenis profesi baru yang muncul 10 tahun terakhir, menemukan model bisnia yang tepat, menyeimbangkan keterampilan teknis dengan keterampilan bisnis, strategi uji coba yang tepat sasa...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Bentang
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35837 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-35837 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-358372018-03-22T15:03:25Z Creator.Inc RAHMAN, Arif Bisnis Bentang 2017 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35837 978-602-291-299-6 650.1 Rah c Buku creator.inc merupakan referensi untuk seorang kreator ketika memutuskan untuk berbisnis, seperti: mengenali jenis-jenis profesi baru yang muncul 10 tahun terakhir, menemukan model bisnia yang tepat, menyeimbangkan keterampilan teknis dengan keterampilan bisnis, strategi uji coba yang tepat sasaran dalam bisnis, menciptakan customer experience, dan cara menemukan cara baru promosi, diantaranya melalui media sosial. Ulasannya menginspirasi pembaca untuk melakukan bisnis di zaman modern. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM18032018.jpg.jpg&width=200 xxviii+284 hal.;bib.; 21 cm 650.1 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM18032018.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Bisnis 650.1 |
spellingShingle |
Bisnis 650.1 RAHMAN, Arif Creator.Inc |
description |
Buku creator.inc merupakan referensi untuk seorang kreator ketika memutuskan untuk berbisnis, seperti: mengenali jenis-jenis profesi baru yang muncul 10 tahun terakhir, menemukan model bisnia yang tepat, menyeimbangkan keterampilan teknis dengan keterampilan bisnis, strategi uji coba yang tepat sasaran dalam bisnis, menciptakan customer experience, dan cara menemukan cara baru promosi, diantaranya melalui media sosial. Ulasannya menginspirasi pembaca untuk melakukan bisnis di zaman modern. |
format |
Buku Teks |
author |
RAHMAN, Arif |
author_facet |
RAHMAN, Arif |
author_sort |
RAHMAN, Arif |
title |
Creator.Inc |
title_short |
Creator.Inc |
title_full |
Creator.Inc |
title_fullStr |
Creator.Inc |
title_full_unstemmed |
Creator.Inc |
title_sort |
creator.inc |
publisher |
Bentang |
publishDate |
2017 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35837 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM18032018.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM18032018.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741200406390767616 |