Brand Genius
Buku ini akan memberi jawaban bagi peminat dan pelaku marketing, mengapa dan bagaimana sebuah brand bisa begitu dicintai dan begitu sukses dipasar. Didalamnya membahas banyak contoh kasus jatuh bangunnya sebuah merk. Pembaca diajak berfikir ulang apa yang harus dilakukan untuk menjadikan merk-merk k...
Saved in:
Main Author: | KARTONO, Budi P. |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Elex Media Komputindo
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35839 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Organisasi-organisasi modern
by: ETZIONI, Amitai
Published: (1985) -
Komunikasi organisasi Dari konseptual-teoritis ke empirik
by: Panuju, Redi
Published: (2001) -
Management and Organizational Behavior: Second Edition
by: Cook
Published: (1997) -
Organization Behavior :Concepts, Controversies, and Applications
by: Stephen P. Robbins
Published: (1964) -
The Heart of Change: Real-Life Stories of How People Change Their Organizations
by: John P. Kotter, et al.
Published: (2002)