Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi Edisi Revisi

Buku ini merupakan edisi revisi dari buku dengan judul yang sama yang pernah diterbitkan sebelumnya. Selain memperbaiki kesalahan-kesalahan yang ditemukan pada edisi sebelumnya buku ini juga memperbarui tampilan (cover) dan gambar dalam. Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan se...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUHANDANG, Kustadi
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Penerbit Nuansa 2016
Subjects:
DKV
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35848
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-35848
record_format oai_dc
spelling isilib-358482018-03-26T08:37:58Z Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi Edisi Revisi SUHANDANG, Kustadi DKV strategi periklanan manajemen periklanan Iklan Periklanan Penerbit Nuansa 2016 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35848 978-602-7768-81-9 659.1 Suh p Buku ini merupakan edisi revisi dari buku dengan judul yang sama yang pernah diterbitkan sebelumnya. Selain memperbaiki kesalahan-kesalahan yang ditemukan pada edisi sebelumnya buku ini juga memperbarui tampilan (cover) dan gambar dalam. Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yang primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. Namun demikian, belum banyak upaya yang mengemukakaan secara sistematik dan rinci, apa yang sebenarnya dilakukan dalam kegiatann periklanan itu, daan mengapa demikian. Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak ? Bagaimana pula agen - agen periklanan itu beroperasi ? Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan ? Apa saja yang dilakukan istitusi periklanan itu daan bagaiamana hubungannya dengan lembaga - lembaga sosial dan ekonomi lainnya ?. Buku ini berusaha menjawab dan membeberkan solusi dari pertanyaan - pertanyaan tersebut. Bagian I buku ini menjelaskan periklanan secara umum dan bagian-bagian selanjutnya membahas proses pembuatan iklan, pelaksanaan program periklanan, strategi dan teknik periklanan, penilaian program periklanan, sifat dan peranan periklanan dalam sistem sosio-ekonomi, pengaruh periklanan terhadap konsumen dan isi iklan. Bandung http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/periklanan-600x560.jpg.jpg&width=200 188 hal.: 23 cm; ilus 659.1 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/periklanan-600x560.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic DKV
strategi periklanan
manajemen periklanan
Iklan
Periklanan
659.1
spellingShingle DKV
strategi periklanan
manajemen periklanan
Iklan
Periklanan
659.1
SUHANDANG, Kustadi
Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi Edisi Revisi
description Buku ini merupakan edisi revisi dari buku dengan judul yang sama yang pernah diterbitkan sebelumnya. Selain memperbaiki kesalahan-kesalahan yang ditemukan pada edisi sebelumnya buku ini juga memperbarui tampilan (cover) dan gambar dalam. Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yang primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. Namun demikian, belum banyak upaya yang mengemukakaan secara sistematik dan rinci, apa yang sebenarnya dilakukan dalam kegiatann periklanan itu, daan mengapa demikian. Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak ? Bagaimana pula agen - agen periklanan itu beroperasi ? Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan ? Apa saja yang dilakukan istitusi periklanan itu daan bagaiamana hubungannya dengan lembaga - lembaga sosial dan ekonomi lainnya ?. Buku ini berusaha menjawab dan membeberkan solusi dari pertanyaan - pertanyaan tersebut. Bagian I buku ini menjelaskan periklanan secara umum dan bagian-bagian selanjutnya membahas proses pembuatan iklan, pelaksanaan program periklanan, strategi dan teknik periklanan, penilaian program periklanan, sifat dan peranan periklanan dalam sistem sosio-ekonomi, pengaruh periklanan terhadap konsumen dan isi iklan.
format Buku Teks
author SUHANDANG, Kustadi
author_facet SUHANDANG, Kustadi
author_sort SUHANDANG, Kustadi
title Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi Edisi Revisi
title_short Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi Edisi Revisi
title_full Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi Edisi Revisi
title_fullStr Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi Edisi Revisi
title_full_unstemmed Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi Edisi Revisi
title_sort periklanan: manajemen, kiat dan strategi edisi revisi
publisher Penerbit Nuansa
publishDate 2016
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35848
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/periklanan-600x560.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/periklanan-600x560.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741200408460656640