Marketing media penyiaran bukan sekedar jual kecap
Buku ini sangat penting sebagai referensi bagi para pengelola media penyiaran agar dapat menyikapi perubahan dan tetap eksis sebagai media yang dikonsumsi khalayak tertentu, serta menjadi media iklan yang efisien dan efektif, juga baik untuk dibaca oleh para calon pengiklan media penyiaran. Buku yan...
Saved in:
Main Authors: | MUSMAN, Asti, WA, Sugeng |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Cahaya Atma Pustaka
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35860 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus
by: Riza Anggara
Published: (2013) -
Analisis Persepsi Para Pengguna Internet Tentang Iklan yang Ditayangkan Melalui Media Internet
by: Gatra Kusuma
Published: (2009) -
Pengaruh Internal Marketing terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di Jambuluwak Malioboro Boutique Hotel Yogyakarta
by: Nisa Suriani
Published: (2015) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Pemutih Wajah Merek Pond's di Kota Yogyakarta
by: Ira Febri
Published: (2011) -
Pengaruh Persepsi Resiko terhadap Switching Cost dalam Pelayanan berbasis Internet di Yogyakarta
by: Wulan Trisna Budiasih
Published: (2011)