Branding & Brand Longevity Di Indonesia

Buku ini mengulas topik kelanggengan merk dalam konteks Indonesia, yang selama ini masih dikategorikan saebagai “relatively uncharted area”. Para pemerhati manajemen merk, pemasar, dan akademisi pemasaran wajib membaca buku ini. Secara spesifik buku in memaparkan isu-isu diantaranya yaitu mengapa br...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: TJIPTONO, Fandy
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Andi 2014
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35995
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-35995
record_format oai_dc
spelling isilib-359952018-04-25T14:43:37Z Branding & Brand Longevity Di Indonesia TJIPTONO, Fandy Branding merk dagang brand longevity Andi 2014 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35995 978-979-29-5014-4 346.04 Tji b Buku ini mengulas topik kelanggengan merk dalam konteks Indonesia, yang selama ini masih dikategorikan saebagai “relatively uncharted area”. Para pemerhati manajemen merk, pemasar, dan akademisi pemasaran wajib membaca buku ini. Secara spesifik buku in memaparkan isu-isu diantaranya yaitu mengapa brand longevity?, branding dan brand longevity di Indonesia periode 1914-2007. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.28.4.18.jpg.jpg&width=200 xiv, 296 hlm.: ilus.; 23 cm. 346.04 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.28.4.18.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Branding
merk dagang
brand longevity
346.04
spellingShingle Branding
merk dagang
brand longevity
346.04
TJIPTONO, Fandy
Branding & Brand Longevity Di Indonesia
description Buku ini mengulas topik kelanggengan merk dalam konteks Indonesia, yang selama ini masih dikategorikan saebagai “relatively uncharted area”. Para pemerhati manajemen merk, pemasar, dan akademisi pemasaran wajib membaca buku ini. Secara spesifik buku in memaparkan isu-isu diantaranya yaitu mengapa brand longevity?, branding dan brand longevity di Indonesia periode 1914-2007.
format Buku Teks
author TJIPTONO, Fandy
author_facet TJIPTONO, Fandy
author_sort TJIPTONO, Fandy
title Branding & Brand Longevity Di Indonesia
title_short Branding & Brand Longevity Di Indonesia
title_full Branding & Brand Longevity Di Indonesia
title_fullStr Branding & Brand Longevity Di Indonesia
title_full_unstemmed Branding & Brand Longevity Di Indonesia
title_sort branding & brand longevity di indonesia
publisher Andi
publishDate 2014
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35995
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.28.4.18.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.28.4.18.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741200436952563712