Branding & Brand Longevity Di Indonesia
Buku ini mengulas topik kelanggengan merk dalam konteks Indonesia, yang selama ini masih dikategorikan saebagai “relatively uncharted area”. Para pemerhati manajemen merk, pemasar, dan akademisi pemasaran wajib membaca buku ini. Secara spesifik buku in memaparkan isu-isu diantaranya yaitu mengapa br...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Andi
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35995 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-35995 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-359952018-04-25T14:43:37Z Branding & Brand Longevity Di Indonesia TJIPTONO, Fandy Branding merk dagang brand longevity Andi 2014 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35995 978-979-29-5014-4 346.04 Tji b Buku ini mengulas topik kelanggengan merk dalam konteks Indonesia, yang selama ini masih dikategorikan saebagai “relatively uncharted area”. Para pemerhati manajemen merk, pemasar, dan akademisi pemasaran wajib membaca buku ini. Secara spesifik buku in memaparkan isu-isu diantaranya yaitu mengapa brand longevity?, branding dan brand longevity di Indonesia periode 1914-2007. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.28.4.18.jpg.jpg&width=200 xiv, 296 hlm.: ilus.; 23 cm. 346.04 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.28.4.18.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Branding merk dagang brand longevity 346.04 |
spellingShingle |
Branding merk dagang brand longevity 346.04 TJIPTONO, Fandy Branding & Brand Longevity Di Indonesia |
description |
Buku ini mengulas topik kelanggengan merk dalam konteks Indonesia, yang selama ini masih dikategorikan saebagai “relatively uncharted area”. Para pemerhati manajemen merk, pemasar, dan akademisi pemasaran wajib membaca buku ini. Secara spesifik buku in memaparkan isu-isu diantaranya yaitu mengapa brand longevity?, branding dan brand longevity di Indonesia periode 1914-2007. |
format |
Buku Teks |
author |
TJIPTONO, Fandy |
author_facet |
TJIPTONO, Fandy |
author_sort |
TJIPTONO, Fandy |
title |
Branding & Brand Longevity Di Indonesia |
title_short |
Branding & Brand Longevity Di Indonesia |
title_full |
Branding & Brand Longevity Di Indonesia |
title_fullStr |
Branding & Brand Longevity Di Indonesia |
title_full_unstemmed |
Branding & Brand Longevity Di Indonesia |
title_sort |
branding & brand longevity di indonesia |
publisher |
Andi |
publishDate |
2014 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35995 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.28.4.18.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.28.4.18.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741200436952563712 |