Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
Buku ini membahas cara menganalisis dan merancang aplikasi multimedia dalam bidang pemasaran. Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan. Pesan pemasaran yang dikomunikasikan harus mampu diingat konsumen dan menyebabkan konsumen melakukan pembelian produk yang ditawarkan lewat pemasaran. Keunggulan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Andi
2004
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36030 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-36030 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-360302018-05-03T12:26:31Z Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran SUYANTO M Desain analisis Pemasaran Multimedia aplikasi Andi 2004 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36030 979-731-238-0 658.8 Suy a Buku ini membahas cara menganalisis dan merancang aplikasi multimedia dalam bidang pemasaran. Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan. Pesan pemasaran yang dikomunikasikan harus mampu diingat konsumen dan menyebabkan konsumen melakukan pembelian produk yang ditawarkan lewat pemasaran. Keunggulan bersaing suatu perusahaan, sesungguhnya adalah keunggulan komunikasi sehingga masalah dalam bersaing adalah masalah dalam berkomunikasi. Strategi positioning sesungguhnya adalah strategfi komunikasi. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.10.05.18.jpg.jpg&width=200 xvi, 312 hal.: ilus., 23 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.10.05.18.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Desain analisis Pemasaran Multimedia aplikasi 600 |
spellingShingle |
Desain analisis Pemasaran Multimedia aplikasi 600 SUYANTO M Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran |
description |
Buku ini membahas cara menganalisis dan merancang aplikasi multimedia dalam bidang pemasaran. Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan. Pesan pemasaran yang dikomunikasikan harus mampu diingat konsumen dan menyebabkan konsumen melakukan pembelian produk yang ditawarkan lewat pemasaran. Keunggulan bersaing suatu perusahaan, sesungguhnya adalah keunggulan komunikasi sehingga masalah dalam bersaing adalah masalah dalam berkomunikasi. Strategi positioning sesungguhnya adalah strategfi komunikasi. |
format |
Buku Teks |
author |
SUYANTO M |
author_facet |
SUYANTO M |
author_sort |
SUYANTO M |
title |
Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran |
title_short |
Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran |
title_full |
Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran |
title_fullStr |
Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran |
title_full_unstemmed |
Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran |
title_sort |
analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran |
publisher |
Andi |
publishDate |
2004 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36030 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.10.05.18.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.10.05.18.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741200443598438400 |