Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran

Buku ini membahas cara menganalisis dan merancang aplikasi multimedia dalam bidang pemasaran. Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan. Pesan pemasaran yang dikomunikasikan harus mampu diingat konsumen dan menyebabkan konsumen melakukan pembelian produk yang ditawarkan lewat pemasaran. Keunggulan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUYANTO M
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Andi 2004
Subjects:
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36030
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-36030
record_format oai_dc
spelling isilib-360302018-05-03T12:26:31Z Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran SUYANTO M Desain analisis Pemasaran Multimedia aplikasi Andi 2004 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36030 979-731-238-0 658.8 Suy a Buku ini membahas cara menganalisis dan merancang aplikasi multimedia dalam bidang pemasaran. Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan. Pesan pemasaran yang dikomunikasikan harus mampu diingat konsumen dan menyebabkan konsumen melakukan pembelian produk yang ditawarkan lewat pemasaran. Keunggulan bersaing suatu perusahaan, sesungguhnya adalah keunggulan komunikasi sehingga masalah dalam bersaing adalah masalah dalam berkomunikasi. Strategi positioning sesungguhnya adalah strategfi komunikasi. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.10.05.18.jpg.jpg&width=200 xvi, 312 hal.: ilus., 23 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.10.05.18.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Desain
analisis
Pemasaran
Multimedia
aplikasi
600
spellingShingle Desain
analisis
Pemasaran
Multimedia
aplikasi
600
SUYANTO M
Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
description Buku ini membahas cara menganalisis dan merancang aplikasi multimedia dalam bidang pemasaran. Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan. Pesan pemasaran yang dikomunikasikan harus mampu diingat konsumen dan menyebabkan konsumen melakukan pembelian produk yang ditawarkan lewat pemasaran. Keunggulan bersaing suatu perusahaan, sesungguhnya adalah keunggulan komunikasi sehingga masalah dalam bersaing adalah masalah dalam berkomunikasi. Strategi positioning sesungguhnya adalah strategfi komunikasi.
format Buku Teks
author SUYANTO M
author_facet SUYANTO M
author_sort SUYANTO M
title Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
title_short Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
title_full Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
title_fullStr Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
title_full_unstemmed Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
title_sort analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
publisher Andi
publishDate 2004
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36030
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.10.05.18.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.10.05.18.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741200443598438400