Camera Branding Cameragenic Vs. Auragenic : Televisi, Kita, Dan Perubahan

Suka atau tak suka, kita tengah menjelajahi peradaban kamera. Sebuah peradaban di depan lensa yang secepat kilat memantulkan citra, muncul, tayang, dan beredar. Transformasi besar-besaran tak terhindarkan. Dari single screen ke multiscreen, cameragenic menjadi auragenic. Namun banyak figur gagal mem...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KASALI, Rhenald
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Gramedia Pustaka Utama 2013
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36066
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Suka atau tak suka, kita tengah menjelajahi peradaban kamera. Sebuah peradaban di depan lensa yang secepat kilat memantulkan citra, muncul, tayang, dan beredar. Transformasi besar-besaran tak terhindarkan. Dari single screen ke multiscreen, cameragenic menjadi auragenic. Namun banyak figur gagal membangun camera branding. Apa artinya camera branding bagi bisnis atau karier politik seseorang? Inilah Camera Branding, kamera di saku setiap orang yang membentuk masa depan.