Camera Branding Cameragenic Vs. Auragenic : Televisi, Kita, Dan Perubahan
Suka atau tak suka, kita tengah menjelajahi peradaban kamera. Sebuah peradaban di depan lensa yang secepat kilat memantulkan citra, muncul, tayang, dan beredar. Transformasi besar-besaran tak terhindarkan. Dari single screen ke multiscreen, cameragenic menjadi auragenic. Namun banyak figur gagal mem...
Saved in:
Main Author: | KASALI, Rhenald |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36066 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Camera Branding: Cameragenic VS Auragenic, Televisi, Kita, dan Perubahan
by: Rhenald Kasali
Published: (2013) -
Camera branding : cameragenic vs. auragenic televisi, kita, dan perubahan
by: KASALI, Rhenald
Published: (2013) -
Televisi siaran : Teori & praktek
by: Effendy, Onong Uchjana
Published: (1993) -
Bersama televisi merenda wajah bangsa
by: FAHMI, A. Alatas, et al.
Published: (1997) -
Televisi dan intervensi negara Konteks kebijakan publik industri penyiaran televisi pada era orde baru
by: WAHYUNI, Hermin Indah
Published: (2000)