Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia

Buku ini merupakan buku pertama tentang kumpulan brand yang telah meraih Top of Mind 2013. Di dalamnya diulas secara gamblang mulai dari sejarah jatuh bangunnya sang pendiri membangun brandnya hingga menjadi besar dan menjadi pemenang, sampai strategi-strategi meraka dalam membangun dan menjalankan...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsmän: SIFADI, Julhan, EFENDI, Wawan W.
Materialtyp: Buku Teks
Språk:Indonesian
Publicerad: Neo Mediatama 2013
Ämnen:
Länkar:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36124
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
PINJAM
id isilib-36124
record_format oai_dc
spelling isilib-361242018-05-22T10:51:13Z Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia SIFADI, Julhan EFENDI, Wawan W. franchise business opportunity merek waralaba Neo Mediatama 2013 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36124 978-602-18449-39 658.87 Sif f Buku ini merupakan buku pertama tentang kumpulan brand yang telah meraih Top of Mind 2013. Di dalamnya diulas secara gamblang mulai dari sejarah jatuh bangunnya sang pendiri membangun brandnya hingga menjadi besar dan menjadi pemenang, sampai strategi-strategi meraka dalam membangun dan menjalankan franchisenya. Dilengkapi data 53 brand pemenang TOM tahun 2013 yang potensial untuk berinvestasi. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.93.5.18.jpg.jpg&width=200 xxii, 191 hlm.: ilus.; 21 cm. 658.87 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.93.5.18.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic franchise
business opportunity
merek waralaba
658.87
spellingShingle franchise
business opportunity
merek waralaba
658.87
SIFADI, Julhan
EFENDI, Wawan W.
Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia
description Buku ini merupakan buku pertama tentang kumpulan brand yang telah meraih Top of Mind 2013. Di dalamnya diulas secara gamblang mulai dari sejarah jatuh bangunnya sang pendiri membangun brandnya hingga menjadi besar dan menjadi pemenang, sampai strategi-strategi meraka dalam membangun dan menjalankan franchisenya. Dilengkapi data 53 brand pemenang TOM tahun 2013 yang potensial untuk berinvestasi.
format Buku Teks
author SIFADI, Julhan
EFENDI, Wawan W.
author_facet SIFADI, Julhan
EFENDI, Wawan W.
author_sort SIFADI, Julhan
title Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia
title_short Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia
title_full Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia
title_fullStr Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia
title_full_unstemmed Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia
title_sort franchise brand champions : merek-merek waralaba dan business opportunity paling populer di indonesia
publisher Neo Mediatama
publishDate 2013
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36124
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.93.5.18.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.93.5.18.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741200462024015872