Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia
Buku ini merupakan buku pertama tentang kumpulan brand yang telah meraih Top of Mind 2013. Di dalamnya diulas secara gamblang mulai dari sejarah jatuh bangunnya sang pendiri membangun brandnya hingga menjadi besar dan menjadi pemenang, sampai strategi-strategi meraka dalam membangun dan menjalankan...
Sparad:
Huvudupphovsmän: | , |
---|---|
Materialtyp: | Buku Teks |
Språk: | Indonesian |
Publicerad: |
Neo Mediatama
2013
|
Ämnen: | |
Länkar: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36124 |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
id |
isilib-36124 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-361242018-05-22T10:51:13Z Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia SIFADI, Julhan EFENDI, Wawan W. franchise business opportunity merek waralaba Neo Mediatama 2013 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36124 978-602-18449-39 658.87 Sif f Buku ini merupakan buku pertama tentang kumpulan brand yang telah meraih Top of Mind 2013. Di dalamnya diulas secara gamblang mulai dari sejarah jatuh bangunnya sang pendiri membangun brandnya hingga menjadi besar dan menjadi pemenang, sampai strategi-strategi meraka dalam membangun dan menjalankan franchisenya. Dilengkapi data 53 brand pemenang TOM tahun 2013 yang potensial untuk berinvestasi. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.93.5.18.jpg.jpg&width=200 xxii, 191 hlm.: ilus.; 21 cm. 658.87 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.93.5.18.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
franchise business opportunity merek waralaba 658.87 |
spellingShingle |
franchise business opportunity merek waralaba 658.87 SIFADI, Julhan EFENDI, Wawan W. Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia |
description |
Buku ini merupakan buku pertama tentang kumpulan brand yang telah meraih Top of Mind 2013. Di dalamnya diulas secara gamblang mulai dari sejarah jatuh bangunnya sang pendiri membangun brandnya hingga menjadi besar dan menjadi pemenang, sampai strategi-strategi meraka dalam membangun dan menjalankan franchisenya. Dilengkapi data 53 brand pemenang TOM tahun 2013 yang potensial untuk berinvestasi. |
format |
Buku Teks |
author |
SIFADI, Julhan EFENDI, Wawan W. |
author_facet |
SIFADI, Julhan EFENDI, Wawan W. |
author_sort |
SIFADI, Julhan |
title |
Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia |
title_short |
Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia |
title_full |
Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia |
title_fullStr |
Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia |
title_full_unstemmed |
Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia |
title_sort |
franchise brand champions : merek-merek waralaba dan business opportunity paling populer di indonesia |
publisher |
Neo Mediatama |
publishDate |
2013 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36124 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.93.5.18.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.93.5.18.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741200462024015872 |