Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Paling Populer Di Indonesia
Buku ini merupakan buku pertama tentang kumpulan brand yang telah meraih Top of Mind 2013. Di dalamnya diulas secara gamblang mulai dari sejarah jatuh bangunnya sang pendiri membangun brandnya hingga menjadi besar dan menjadi pemenang, sampai strategi-strategi meraka dalam membangun dan menjalankan...
Saved in:
Main Authors: | SIFADI, Julhan, EFENDI, Wawan W. |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Neo Mediatama
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36124 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Franchising the most practical and excellent way of succeeding : membedah tawaran franchise lokal Indonesia
by: RACHMADI, Bambang N.
Published: (2007) -
Sukses usaha waralaba: mudah, risiko rendah, dan menguntungkan
by: Darmawan Budi Suseno
Published: (2007) -
JURUS JITU MEMILIH BISNIS FRANCHISE
by: SURYONO EKOTAMA
Published: (2010) -
Retailing Management: A Planning Approach
by: Larry D. Redinbaugh
Published: (1976) -
Berbisnis Waralaba Murah
by: Nistains Odop
Published: (2007)