Dasar-dasar Periklanan

Buku ini memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal kepada para pembaca yang tertarik mempelajari masalah periklanan pada umumnya. Selain itu juga membahas tentang sejarah periklanan Indonesia dan dunia, posisi priklanan dalam dunia pemasaran modern, jenis-jenis iklan, kriteria iklan yang baik, an...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: JAIZ, Muhammad
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Graha Ilmu 2014
Subjects:
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36126
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-36126
record_format oai_dc
spelling isilib-361262018-05-22T11:14:23Z Dasar-dasar Periklanan JAIZ, Muhammad Periklanan Graha Ilmu 2014 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36126 978 602 262 172 4 659.1 Jai d Buku ini memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal kepada para pembaca yang tertarik mempelajari masalah periklanan pada umumnya. Selain itu juga membahas tentang sejarah periklanan Indonesia dan dunia, posisi priklanan dalam dunia pemasaran modern, jenis-jenis iklan, kriteria iklan yang baik, anatomi perusahaan periklanan, cara melahirkan kreativitas, pengetahuan mengenai media periklanan, etika dalam periklanan Indonesia serta tantangan yang dihadapi dunia periklanan masa kini dan mendatang. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Dasar-dasar_Periklanan.jpg.jpg&width=200 viii, 149 hlm.: 20,5 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Dasar-dasar_Periklanan.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Periklanan
600
spellingShingle Periklanan
600
JAIZ, Muhammad
Dasar-dasar Periklanan
description Buku ini memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal kepada para pembaca yang tertarik mempelajari masalah periklanan pada umumnya. Selain itu juga membahas tentang sejarah periklanan Indonesia dan dunia, posisi priklanan dalam dunia pemasaran modern, jenis-jenis iklan, kriteria iklan yang baik, anatomi perusahaan periklanan, cara melahirkan kreativitas, pengetahuan mengenai media periklanan, etika dalam periklanan Indonesia serta tantangan yang dihadapi dunia periklanan masa kini dan mendatang.
format Buku Teks
author JAIZ, Muhammad
author_facet JAIZ, Muhammad
author_sort JAIZ, Muhammad
title Dasar-dasar Periklanan
title_short Dasar-dasar Periklanan
title_full Dasar-dasar Periklanan
title_fullStr Dasar-dasar Periklanan
title_full_unstemmed Dasar-dasar Periklanan
title_sort dasar-dasar periklanan
publisher Graha Ilmu
publishDate 2014
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36126
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Dasar-dasar_Periklanan.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Dasar-dasar_Periklanan.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741200462402551808