Dasar-dasar Periklanan
Buku ini memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal kepada para pembaca yang tertarik mempelajari masalah periklanan pada umumnya. Selain itu juga membahas tentang sejarah periklanan Indonesia dan dunia, posisi priklanan dalam dunia pemasaran modern, jenis-jenis iklan, kriteria iklan yang baik, an...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Graha Ilmu
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36126 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-36126 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-361262018-05-22T11:14:23Z Dasar-dasar Periklanan JAIZ, Muhammad Periklanan Graha Ilmu 2014 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36126 978 602 262 172 4 659.1 Jai d Buku ini memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal kepada para pembaca yang tertarik mempelajari masalah periklanan pada umumnya. Selain itu juga membahas tentang sejarah periklanan Indonesia dan dunia, posisi priklanan dalam dunia pemasaran modern, jenis-jenis iklan, kriteria iklan yang baik, anatomi perusahaan periklanan, cara melahirkan kreativitas, pengetahuan mengenai media periklanan, etika dalam periklanan Indonesia serta tantangan yang dihadapi dunia periklanan masa kini dan mendatang. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Dasar-dasar_Periklanan.jpg.jpg&width=200 viii, 149 hlm.: 20,5 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Dasar-dasar_Periklanan.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Periklanan 600 |
spellingShingle |
Periklanan 600 JAIZ, Muhammad Dasar-dasar Periklanan |
description |
Buku ini memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal kepada para pembaca yang tertarik mempelajari masalah periklanan pada umumnya. Selain itu juga membahas tentang sejarah periklanan Indonesia dan dunia, posisi priklanan dalam dunia pemasaran modern, jenis-jenis iklan, kriteria iklan yang baik, anatomi perusahaan periklanan, cara melahirkan kreativitas, pengetahuan mengenai media periklanan, etika dalam periklanan Indonesia serta tantangan yang dihadapi dunia periklanan masa kini dan mendatang. |
format |
Buku Teks |
author |
JAIZ, Muhammad |
author_facet |
JAIZ, Muhammad |
author_sort |
JAIZ, Muhammad |
title |
Dasar-dasar Periklanan |
title_short |
Dasar-dasar Periklanan |
title_full |
Dasar-dasar Periklanan |
title_fullStr |
Dasar-dasar Periklanan |
title_full_unstemmed |
Dasar-dasar Periklanan |
title_sort |
dasar-dasar periklanan |
publisher |
Graha Ilmu |
publishDate |
2014 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36126 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Dasar-dasar_Periklanan.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Dasar-dasar_Periklanan.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741200462402551808 |