Representasi Hiperrealitas pada Budaya Konsumerisme
Kemampuan dunia maya dalam memberikan pengalaman sosial yang berbedatelah menciptakan realitas lain yang terpisah dari kehidupan yang sesungguhnya.Kedekatan manusia dengan ruang-ruang ini semakin mengaburkan pandanganantara kenyataan dan fantasi. Kondisi ketidak mampuan kesadaran dalamhipotesis untu...
Saved in:
Main Author: | ARIFIN, Sarah |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Jur. Seni Murni FSR ISI Yk
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36148 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Budaya Konsumerisme Dalam Representasi Bentuk
by: KARYADHI
Published: () -
Konsumerisme manusia satu dimensi
by: Ghulam Falach
Published: (2018) -
Hubungan media massa dan konsumerisme (perspektif hiperrealitas Jean Baudrillard)
by: Ika Irmawansah
Published: (2011) -
Hobi sebagai Representasi Gaya Hidup
by: PRASETYA, Adhitya
Published: (2017) -
Waspada konsumerisme : Kiat-kiat menghambat melalui pendidikan karakter
by: WENING, Sri
Published: (2011)