Perancangan City Branding Kabupaten Klaten
Perkembangan era zaman saat ini menuntut pada ketahanan ekonomi, antara satu kota dengan kota lainnya memiliki tujuan yang sama, yaitu meningkatkan perekonomian di wilayahnya. Letak Kabupaten Klaten sangat strategis berada di jalur tengah Jogja-Solo yang sebagai poros budaya dan aset pertumbuhan per...
Saved in:
Hovedforfatter: | FAUZIAH, Yoshida Elma |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Sprog: | Indonesian |
Udgivet: |
Prodi DKV Jurusan Desain FSR ISI Yogyakart
2018
|
Fag: | |
Online adgang: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36175 |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)
af: Nurdwi Fitriani
Udgivet: (2019) -
Perancangan City Branding Kota Bukittinggi Sebagai Pembentuk Identitas Kota
af: RIZKY, Raudhul
Udgivet: (2014) -
City Branding Kotagede
af: PRIMAYUDI, Kadek
Udgivet: () -
Perancangan komunikasi visual city branding Kabupaten Batang 2014
af: HARTONO, Ginanjar Setyo
Udgivet: (2014) -
Perancangan Media Komunikasi Visual 3 D Brand Housestyle Surakarta
af: SUHARTO, M.
Udgivet: (2010)