Perancangan City Branding Kabupaten Klaten
Perkembangan era zaman saat ini menuntut pada ketahanan ekonomi, antara satu kota dengan kota lainnya memiliki tujuan yang sama, yaitu meningkatkan perekonomian di wilayahnya. Letak Kabupaten Klaten sangat strategis berada di jalur tengah Jogja-Solo yang sebagai poros budaya dan aset pertumbuhan per...
Gorde:
Egile nagusia: | FAUZIAH, Yoshida Elma |
---|---|
Formatua: | Buku Teks |
Hizkuntza: | Indonesian |
Argitaratua: |
Prodi DKV Jurusan Desain FSR ISI Yogyakart
2018
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36175 |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)
nork: Nurdwi Fitriani
Argitaratua: (2019) -
Perancangan City Branding Kota Bukittinggi Sebagai Pembentuk Identitas Kota
nork: RIZKY, Raudhul
Argitaratua: (2014) -
City Branding Kotagede
nork: PRIMAYUDI, Kadek
Argitaratua: () -
Perancangan komunikasi visual city branding Kabupaten Batang 2014
nork: HARTONO, Ginanjar Setyo
Argitaratua: (2014) -
Perancangan Media Komunikasi Visual 3 D Brand Housestyle Surakarta
nork: SUHARTO, M.
Argitaratua: (2010)