Perancangan City Branding Kabupaten Klaten
Perkembangan era zaman saat ini menuntut pada ketahanan ekonomi, antara satu kota dengan kota lainnya memiliki tujuan yang sama, yaitu meningkatkan perekonomian di wilayahnya. Letak Kabupaten Klaten sangat strategis berada di jalur tengah Jogja-Solo yang sebagai poros budaya dan aset pertumbuhan per...
Na minha lista:
Autor principal: | FAUZIAH, Yoshida Elma |
---|---|
Formato: | Buku Teks |
Idioma: | Indonesian |
Publicado em: |
Prodi DKV Jurusan Desain FSR ISI Yogyakart
2018
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36175 |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)
Por: Nurdwi Fitriani
Publicado em: (2019) -
Perancangan City Branding Kota Bukittinggi Sebagai Pembentuk Identitas Kota
Por: RIZKY, Raudhul
Publicado em: (2014) -
City Branding Kotagede
Por: PRIMAYUDI, Kadek
Publicado em: () -
Perancangan komunikasi visual city branding Kabupaten Batang 2014
Por: HARTONO, Ginanjar Setyo
Publicado em: (2014) -
Perancangan Media Komunikasi Visual 3 D Brand Housestyle Surakarta
Por: SUHARTO, M.
Publicado em: (2010)