Perancangan City Branding Kabupaten Klaten
Perkembangan era zaman saat ini menuntut pada ketahanan ekonomi, antara satu kota dengan kota lainnya memiliki tujuan yang sama, yaitu meningkatkan perekonomian di wilayahnya. Letak Kabupaten Klaten sangat strategis berada di jalur tengah Jogja-Solo yang sebagai poros budaya dan aset pertumbuhan per...
Sparad:
Huvudupphovsman: | FAUZIAH, Yoshida Elma |
---|---|
Materialtyp: | Buku Teks |
Språk: | Indonesian |
Publicerad: |
Prodi DKV Jurusan Desain FSR ISI Yogyakart
2018
|
Ämnen: | |
Länkar: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36175 |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)
av: Nurdwi Fitriani
Publicerad: (2019) -
Perancangan City Branding Kota Bukittinggi Sebagai Pembentuk Identitas Kota
av: RIZKY, Raudhul
Publicerad: (2014) -
City Branding Kotagede
av: PRIMAYUDI, Kadek
Publicerad: () -
Perancangan komunikasi visual city branding Kabupaten Batang 2014
av: HARTONO, Ginanjar Setyo
Publicerad: (2014) -
Perancangan Media Komunikasi Visual 3 D Brand Housestyle Surakarta
av: SUHARTO, M.
Publicerad: (2010)