Psikologi Anak = The Psychology of the Child

Buku ini membahas tahap-tahap perkembngan kognitif dan teori pengetahuan secara rinci, juga aplikasinya dalam dunia pendidikan. Di Indonesia, teori perkembangan kognitif dan teori konstruksivisme Piaget selama ini menjadi rujukan utama kurikulum TK dan pendidikan secara umum. Bagaimana seharusnya me...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: PIAGET, Jean, Inhelder, Barbel
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Pustaka Pelajar 2010
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=3620
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-3620
record_format oai_dc
spelling isilib-36202014-02-18T10:49:43Z Psikologi Anak = The Psychology of the Child PIAGET, Jean Inhelder, Barbel Psikologi. Psikologi anak Pustaka Pelajar 2010 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=3620 978602-8479-898 155.4 Pia p Buku ini membahas tahap-tahap perkembngan kognitif dan teori pengetahuan secara rinci, juga aplikasinya dalam dunia pendidikan. Di Indonesia, teori perkembangan kognitif dan teori konstruksivisme Piaget selama ini menjadi rujukan utama kurikulum TK dan pendidikan secara umum. Bagaimana seharusnya menyusun kurikulum? Apa bahan dan metode yang tepat untuk membantu murid belajar? Bagaimana seharusnya seorang guru membantu murid belajar? Hal-hal seperti ini banyak dipengaruhi oleh Piaget. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/BDN.08.10.18.jpg.jpg&width=200 xviii, 195 h.; 21 cm. NONE http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/BDN.08.10.18.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Psikologi.
Psikologi anak
NONE
spellingShingle Psikologi.
Psikologi anak
NONE
PIAGET, Jean
Inhelder, Barbel
Psikologi Anak = The Psychology of the Child
description Buku ini membahas tahap-tahap perkembngan kognitif dan teori pengetahuan secara rinci, juga aplikasinya dalam dunia pendidikan. Di Indonesia, teori perkembangan kognitif dan teori konstruksivisme Piaget selama ini menjadi rujukan utama kurikulum TK dan pendidikan secara umum. Bagaimana seharusnya menyusun kurikulum? Apa bahan dan metode yang tepat untuk membantu murid belajar? Bagaimana seharusnya seorang guru membantu murid belajar? Hal-hal seperti ini banyak dipengaruhi oleh Piaget.
format Buku Teks
author PIAGET, Jean
Inhelder, Barbel
author_facet PIAGET, Jean
Inhelder, Barbel
author_sort PIAGET, Jean
title Psikologi Anak = The Psychology of the Child
title_short Psikologi Anak = The Psychology of the Child
title_full Psikologi Anak = The Psychology of the Child
title_fullStr Psikologi Anak = The Psychology of the Child
title_full_unstemmed Psikologi Anak = The Psychology of the Child
title_sort psikologi anak = the psychology of the child
publisher Pustaka Pelajar
publishDate 2010
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=3620
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/BDN.08.10.18.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/BDN.08.10.18.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741194790925500416