Psikologi Anak = The Psychology of the Child
Buku ini membahas tahap-tahap perkembngan kognitif dan teori pengetahuan secara rinci, juga aplikasinya dalam dunia pendidikan. Di Indonesia, teori perkembangan kognitif dan teori konstruksivisme Piaget selama ini menjadi rujukan utama kurikulum TK dan pendidikan secara umum. Bagaimana seharusnya me...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Pustaka Pelajar
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=3620 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-3620 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-36202014-02-18T10:49:43Z Psikologi Anak = The Psychology of the Child PIAGET, Jean Inhelder, Barbel Psikologi. Psikologi anak Pustaka Pelajar 2010 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=3620 978602-8479-898 155.4 Pia p Buku ini membahas tahap-tahap perkembngan kognitif dan teori pengetahuan secara rinci, juga aplikasinya dalam dunia pendidikan. Di Indonesia, teori perkembangan kognitif dan teori konstruksivisme Piaget selama ini menjadi rujukan utama kurikulum TK dan pendidikan secara umum. Bagaimana seharusnya menyusun kurikulum? Apa bahan dan metode yang tepat untuk membantu murid belajar? Bagaimana seharusnya seorang guru membantu murid belajar? Hal-hal seperti ini banyak dipengaruhi oleh Piaget. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/BDN.08.10.18.jpg.jpg&width=200 xviii, 195 h.; 21 cm. NONE http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/BDN.08.10.18.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Psikologi. Psikologi anak NONE |
spellingShingle |
Psikologi. Psikologi anak NONE PIAGET, Jean Inhelder, Barbel Psikologi Anak = The Psychology of the Child |
description |
Buku ini membahas tahap-tahap perkembngan kognitif dan teori pengetahuan secara rinci, juga aplikasinya dalam dunia pendidikan. Di Indonesia, teori perkembangan kognitif dan teori konstruksivisme Piaget selama ini menjadi rujukan utama kurikulum TK dan pendidikan secara umum. Bagaimana seharusnya menyusun kurikulum? Apa bahan dan metode yang tepat untuk membantu murid belajar? Bagaimana seharusnya seorang guru membantu murid belajar? Hal-hal seperti ini banyak dipengaruhi oleh Piaget. |
format |
Buku Teks |
author |
PIAGET, Jean Inhelder, Barbel |
author_facet |
PIAGET, Jean Inhelder, Barbel |
author_sort |
PIAGET, Jean |
title |
Psikologi Anak = The Psychology of the Child |
title_short |
Psikologi Anak = The Psychology of the Child |
title_full |
Psikologi Anak = The Psychology of the Child |
title_fullStr |
Psikologi Anak = The Psychology of the Child |
title_full_unstemmed |
Psikologi Anak = The Psychology of the Child |
title_sort |
psikologi anak = the psychology of the child |
publisher |
Pustaka Pelajar |
publishDate |
2010 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=3620 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/BDN.08.10.18.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/BDN.08.10.18.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741194790925500416 |