Youth marketing

Di dalam buku ini dituliskan bahwa sekitar 95% dari pesan marketing perusahaan tidak diperhatikan oleh anak muda. Yang mereka pedulikan adalah apa kata teman mereka. Ya, anak muda, yang notabene kerap tidak diperhitungkan, merupakan penggerak pasar. Penting bagi para marketer untuk menyadari hal ini...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KUNTO, Ghani
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Transmedia Pustaka 2014
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36361
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-36361
record_format oai_dc
spelling isilib-363612018-07-24T11:26:22Z Youth marketing KUNTO, Ghani marketing, bisnis Transmedia Pustaka 2014 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36361 979-799-289-6 658.8 Kun y c.1 Di dalam buku ini dituliskan bahwa sekitar 95% dari pesan marketing perusahaan tidak diperhatikan oleh anak muda. Yang mereka pedulikan adalah apa kata teman mereka. Ya, anak muda, yang notabene kerap tidak diperhitungkan, merupakan penggerak pasar. Penting bagi para marketer untuk menyadari hal ini. Kini, yang seharusnya menjadi target utama bukanlah menarik pelanggan sebanyak-banyaknya, melainkan menumbuhkan fans agar brand pembaca memiliki nilai yang signifikan. Buku ini terdiri dari 6 bab. Bab 1 youth marketing: siapa yang peduli?. Bab 2 branding redefined. Bab 3 memahami pasar anak muda. Bab 4 berkomunikasi dengan anak muda. Bab 5 memenangkan pasar anak muda. Bab 6 youth marketing bukan sekedar strategi. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/EN._Juli_2018._11.jpg.jpg&width=200 vi + 206 hal.: 20 cm 658.8 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/EN._Juli_2018._11.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic marketing, bisnis
658.8
spellingShingle marketing, bisnis
658.8
KUNTO, Ghani
Youth marketing
description Di dalam buku ini dituliskan bahwa sekitar 95% dari pesan marketing perusahaan tidak diperhatikan oleh anak muda. Yang mereka pedulikan adalah apa kata teman mereka. Ya, anak muda, yang notabene kerap tidak diperhitungkan, merupakan penggerak pasar. Penting bagi para marketer untuk menyadari hal ini. Kini, yang seharusnya menjadi target utama bukanlah menarik pelanggan sebanyak-banyaknya, melainkan menumbuhkan fans agar brand pembaca memiliki nilai yang signifikan. Buku ini terdiri dari 6 bab. Bab 1 youth marketing: siapa yang peduli?. Bab 2 branding redefined. Bab 3 memahami pasar anak muda. Bab 4 berkomunikasi dengan anak muda. Bab 5 memenangkan pasar anak muda. Bab 6 youth marketing bukan sekedar strategi.
format Buku Teks
author KUNTO, Ghani
author_facet KUNTO, Ghani
author_sort KUNTO, Ghani
title Youth marketing
title_short Youth marketing
title_full Youth marketing
title_fullStr Youth marketing
title_full_unstemmed Youth marketing
title_sort youth marketing
publisher Transmedia Pustaka
publishDate 2014
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36361
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/EN._Juli_2018._11.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/EN._Juli_2018._11.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741200506160676864