Youth marketing
Di dalam buku ini dituliskan bahwa sekitar 95% dari pesan marketing perusahaan tidak diperhatikan oleh anak muda. Yang mereka pedulikan adalah apa kata teman mereka. Ya, anak muda, yang notabene kerap tidak diperhitungkan, merupakan penggerak pasar. Penting bagi para marketer untuk menyadari hal ini...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Transmedia Pustaka
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36361 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-36361 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-363612018-07-24T11:26:22Z Youth marketing KUNTO, Ghani marketing, bisnis Transmedia Pustaka 2014 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36361 979-799-289-6 658.8 Kun y c.1 Di dalam buku ini dituliskan bahwa sekitar 95% dari pesan marketing perusahaan tidak diperhatikan oleh anak muda. Yang mereka pedulikan adalah apa kata teman mereka. Ya, anak muda, yang notabene kerap tidak diperhitungkan, merupakan penggerak pasar. Penting bagi para marketer untuk menyadari hal ini. Kini, yang seharusnya menjadi target utama bukanlah menarik pelanggan sebanyak-banyaknya, melainkan menumbuhkan fans agar brand pembaca memiliki nilai yang signifikan. Buku ini terdiri dari 6 bab. Bab 1 youth marketing: siapa yang peduli?. Bab 2 branding redefined. Bab 3 memahami pasar anak muda. Bab 4 berkomunikasi dengan anak muda. Bab 5 memenangkan pasar anak muda. Bab 6 youth marketing bukan sekedar strategi. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/EN._Juli_2018._11.jpg.jpg&width=200 vi + 206 hal.: 20 cm 658.8 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/EN._Juli_2018._11.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
marketing, bisnis 658.8 |
spellingShingle |
marketing, bisnis 658.8 KUNTO, Ghani Youth marketing |
description |
Di dalam buku ini dituliskan bahwa sekitar 95% dari pesan marketing perusahaan tidak diperhatikan oleh anak muda. Yang mereka pedulikan adalah apa kata teman mereka. Ya, anak muda, yang notabene kerap tidak diperhitungkan, merupakan penggerak pasar. Penting bagi para marketer untuk menyadari hal ini. Kini, yang seharusnya menjadi target utama bukanlah menarik pelanggan sebanyak-banyaknya, melainkan menumbuhkan fans agar brand pembaca memiliki nilai yang signifikan. Buku ini terdiri dari 6 bab. Bab 1 youth marketing: siapa yang peduli?. Bab 2 branding redefined. Bab 3 memahami pasar anak muda. Bab 4 berkomunikasi dengan anak muda. Bab 5 memenangkan pasar anak muda. Bab 6 youth marketing bukan sekedar strategi. |
format |
Buku Teks |
author |
KUNTO, Ghani |
author_facet |
KUNTO, Ghani |
author_sort |
KUNTO, Ghani |
title |
Youth marketing |
title_short |
Youth marketing |
title_full |
Youth marketing |
title_fullStr |
Youth marketing |
title_full_unstemmed |
Youth marketing |
title_sort |
youth marketing |
publisher |
Transmedia Pustaka |
publishDate |
2014 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36361 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/EN._Juli_2018._11.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/EN._Juli_2018._11.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741200506160676864 |