Efektivitas Fotografi dalam Pemasaran Digital Di kepulauan Sangihe

Kabupaten Kepulauan Sangihe memiliki potensi wisata yang sangat menjanjikan untuk kemajuan daerah, yang berdampak terhadap peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat dari segi pendapatan ekonomi, serta sumber daya manusia yang berkualitas. namun pada kenyataan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ROMPAS, Audro Chrustofel
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: PPS ISI Yogyakarta 2018
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36446
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Kabupaten Kepulauan Sangihe memiliki potensi wisata yang sangat menjanjikan untuk kemajuan daerah, yang berdampak terhadap peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat dari segi pendapatan ekonomi, serta sumber daya manusia yang berkualitas. namun pada kenyataannya Kabupaten Kepulauan Sangihe masih belum mengalami kemajuan dari sektor pariwisata. Adapun hal yang mendasari permasalahan tersebut salah satunya kegiatan pemasaran pariwisata Kabupaten Kepulauan Sangihe belum optimal dan hasil temuan membuktikan bahawa Dinas terkait yaitu Dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Sangihe tidak memiliki media penunjang dalam melakukan pemasaran pariwisata secara aktif, baik Instagram, Facebook, tidak terkecuali Website dan Blog. Fotografi dan media sosial Instagram mempunyai peran penting dalam kegiatan pemasaran pariwisata, sebagai komunikator yang interaktif untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas tentang dunia pariwisata