Perancangan Digital Video Yuzu Lemon sebagai Media Promosi Produk Mizone
Mizone Yuzu Lemon merupakan varian rasa baru yang diproduksi oleh perusahaan Danone pada bulan Juli 2017 lalu. Dalam penulisan ini membahas tentang bagaimana merancang digital video sebagai media promosi untuk memperkenalkan rasa baru Yuzu Lemon dari produk Mizone. BRINGS THE SUMMER ON! Merupakan id...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Jur. Desain FSR ISI Yk
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36453 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-36453 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-364532018-08-01T08:24:56Z Perancangan Digital Video Yuzu Lemon sebagai Media Promosi Produk Mizone GELAEL, Gabriel Richardo digital video Yuzu Lemon Mizone Jur. Desain FSR ISI Yk 2018 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36453 DK/Gel/p/2018 Mizone Yuzu Lemon merupakan varian rasa baru yang diproduksi oleh perusahaan Danone pada bulan Juli 2017 lalu. Dalam penulisan ini membahas tentang bagaimana merancang digital video sebagai media promosi untuk memperkenalkan rasa baru Yuzu Lemon dari produk Mizone. BRINGS THE SUMMER ON! Merupakan ide konsep yang akan diangkat dalam pembuatan digital video ini. Konsep ini akan membawa produk Mizone Yuzu Lemon hadir dalam masyarakat untuk dapat memberikan sensasi summer dalam siklus cuaca di Indonesia yang panas. Dengan begitu, maka akan mengubah keluhan masyarakat yang “I hate hot weather” dengan “let’s enjoy the sun in our exotic way”. Melaui pendekatan tersebut, diharapkan mampu membuat audience merasakan dan menikmati kesegaran Mizone Yuzu Lemon pada iklim di Indonesia, khususnya Jakarta, pada saat mendapati cuaca yang panas. Dengan demikian, rasa baru Yuzu Lemon dari produk Mizone akan dapat lebih dikenal masyarakat dan pemasaran produk akan lebih meningkat. Yogyakarta xiii, 75 hal.:ilus.:lamp.; 30 cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
digital video Yuzu Lemon Mizone NONE |
spellingShingle |
digital video Yuzu Lemon Mizone NONE GELAEL, Gabriel Richardo Perancangan Digital Video Yuzu Lemon sebagai Media Promosi Produk Mizone |
description |
Mizone Yuzu Lemon merupakan varian rasa baru yang diproduksi oleh perusahaan Danone pada bulan Juli 2017 lalu. Dalam penulisan ini membahas tentang bagaimana merancang digital video sebagai media promosi untuk memperkenalkan rasa baru Yuzu Lemon dari produk Mizone. BRINGS THE SUMMER ON! Merupakan ide konsep yang akan diangkat dalam pembuatan digital video ini. Konsep ini akan membawa produk Mizone Yuzu Lemon hadir dalam masyarakat untuk dapat memberikan sensasi summer dalam siklus cuaca di Indonesia yang panas. Dengan begitu, maka akan mengubah keluhan masyarakat yang “I hate hot weather” dengan “let’s enjoy the sun in our exotic way”. Melaui pendekatan tersebut, diharapkan mampu membuat audience merasakan dan menikmati kesegaran Mizone Yuzu Lemon pada iklim di Indonesia, khususnya Jakarta, pada saat mendapati cuaca yang panas. Dengan demikian, rasa baru Yuzu Lemon dari produk Mizone akan dapat lebih dikenal masyarakat dan pemasaran produk akan lebih meningkat. |
format |
Tugas Akhir |
author |
GELAEL, Gabriel Richardo |
author_facet |
GELAEL, Gabriel Richardo |
author_sort |
GELAEL, Gabriel Richardo |
title |
Perancangan Digital Video Yuzu Lemon sebagai Media Promosi Produk Mizone |
title_short |
Perancangan Digital Video Yuzu Lemon sebagai Media Promosi Produk Mizone |
title_full |
Perancangan Digital Video Yuzu Lemon sebagai Media Promosi Produk Mizone |
title_fullStr |
Perancangan Digital Video Yuzu Lemon sebagai Media Promosi Produk Mizone |
title_full_unstemmed |
Perancangan Digital Video Yuzu Lemon sebagai Media Promosi Produk Mizone |
title_sort |
perancangan digital video yuzu lemon sebagai media promosi produk mizone |
publisher |
Jur. Desain FSR ISI Yk |
publishDate |
2018 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36453 |
_version_ |
1741200523181162496 |