Perancangan Digital Video Yuzu Lemon sebagai Media Promosi Produk Mizone
Mizone Yuzu Lemon merupakan varian rasa baru yang diproduksi oleh perusahaan Danone pada bulan Juli 2017 lalu. Dalam penulisan ini membahas tentang bagaimana merancang digital video sebagai media promosi untuk memperkenalkan rasa baru Yuzu Lemon dari produk Mizone. BRINGS THE SUMMER ON! Merupakan id...
Saved in:
Main Author: | GELAEL, Gabriel Richardo |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Jur. Desain FSR ISI Yk
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36453 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Digital video and audio broadcasting technology : a practical engineering guide
by: Walter Fischer
Published: (2010) -
Yuzu
by: Rani Ramdayani
Published: (2013) -
Watermarking Video Digital Menggunakan Discrete Wavelet Transform (DWT) Berbasis Human Visual Systems (HVS)
by: Dwiandiyanta, B. Yudi
Published: (2011) -
500 digital video Hints, tips, and techniques
by: HULL, Rob, et al.
Published: (2006) -
Perancangan Promosi Video Buck Store Melalui Sosial Media
by: OKTAVIAN, Dimas Galih
Published: (2015)