Konsep Dan Implementasi Pemrograman GUI

Buku ini berisi referensi konsep dan teknik pemrograman berbasis desain antar muka grafis yang dibagi menjadi 12 bab, yang terdiri dari bagian pengantar, yaitu konsep pemrograman GUI dan pengenalan bahasa VB.NET, penggunaan komponen-komponen pemrograman GUI, desain aplikasi berbasis antar muka grafi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RACHMAT C., Antonius
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Andi 2016
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36497
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini berisi referensi konsep dan teknik pemrograman berbasis desain antar muka grafis yang dibagi menjadi 12 bab, yang terdiri dari bagian pengantar, yaitu konsep pemrograman GUI dan pengenalan bahasa VB.NET, penggunaan komponen-komponen pemrograman GUI, desain aplikasi berbasis antar muka grafis, yang kemudian dilanjutkan dengan bagian aplikatif, yaitu pemrograman utility umum dan khusus (berkaiatan dengan system operasi tertentu) perancangan system informasi, pemrograman system informasi, pembuatan laporan system informasi, pemrograman jaringan, pemrograman multimedia pengolahan citra, pemrograman multimedia pengolahan vektor, dan terakhir pemrograman game sederhana. Pada setiap bab disediakan juga latihan terbimbing dan mandiri untuk digunakan sebagai bahan pengayaan pembelajaran praktik.