Strategy City branding Shining Batu sebagai identitas pariwisata Kota Batu
Kota Batu merupakan wilayah yang menjadi tujuan wisata dan peristirahatan sejak era Kerajaan Medang hingga saat ini. Jumlah pengunjung terus mengalami peningkatan menjadikan Kota Batu sebagai salah satu destinasi tujuan wisata di Jawa Timur. Pada tahun 2013 pemerintah Kota Batu memperkenalkan SHinin...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | |
---|---|
Fformat: | Tugas Akhir |
Iaith: | Indonesian |
Cyhoeddwyd: |
PPS ISI Yogyakarta
2018
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36532 |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|