Strategy City branding Shining Batu sebagai identitas pariwisata Kota Batu

Kota Batu merupakan wilayah yang menjadi tujuan wisata dan peristirahatan sejak era Kerajaan Medang hingga saat ini. Jumlah pengunjung terus mengalami peningkatan menjadikan Kota Batu sebagai salah satu destinasi tujuan wisata di Jawa Timur. Pada tahun 2013 pemerintah Kota Batu memperkenalkan SHinin...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: ATMAJI, Lutfi Tri
Fformat: Tugas Akhir
Iaith:Indonesian
Cyhoeddwyd: PPS ISI Yogyakarta 2018
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36532
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
PINJAM