Ketjap nomor doea
Buku ini memberikan alternatif teknik menjual, jika bisa dibilang, teknik yang sarat dengan filosofi Timur. Bukankah kita lahir, besar, dan menjual di wilayah Timur dunia? Terlebih lagi, orang yang akan membeli produk kita pun mayoritas orang Timur. Seyogyanya, pendekatan yang digunakan pun dalam me...
Saved in:
Main Author: | NEGARA, I Putu Surya |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Elek media Komputindo
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36629 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan: SStudi pada Discovery Cafe Yogyakarta
by: Rahardian Fajariadi
Published: (2013) -
Pengaruh Kerentanan Normatif, Nilai Kesadaran, dan Integritas Terhadap Sikap Pembelian Pada Produk Bajakan Serta Minat Beli Produk Bajakan
by: Khaerunisa Amalia Sofia
Published: (2013) -
Pengaruh Penggunaan Endorser Ulama pada Iklan Televisi Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen di Yogyakarta
by: Amin Ramadhan Triatmaja
Published: (2013) -
Outline of Marketing
by: SHULTZ,William J.
Published: (1958) -
Marketing suatu pengantar praktis
by: Tan Kiat Djwee
Published: (1971)