Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi

Buku ini ditulis dengan tujuan ingin menolong klalayak iklan agar menjadi kritis terhadap bujuk rayu yang disasakan oleh pengiklan. Secara umum buku ini mengungkap teknik-teknik dan taktik-taktik persuasi serta kata-kata dan klaim-klaim tertentu yang digunakan oleh pengiklan di dalam struktur iklan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: IHZA, Yustiman
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Linea Pustaka 2013
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36698
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-36698
record_format oai_dc
spelling isilib-366982018-09-03T10:11:56Z Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi IHZA, Yustiman era konsumsi persuasi iklan konsumerisme Iklan Linea Pustaka 2013 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36698 978-602-14261-0-4 381.3 Ihz b Buku ini ditulis dengan tujuan ingin menolong klalayak iklan agar menjadi kritis terhadap bujuk rayu yang disasakan oleh pengiklan. Secara umum buku ini mengungkap teknik-teknik dan taktik-taktik persuasi serta kata-kata dan klaim-klaim tertentu yang digunakan oleh pengiklan di dalam struktur iklan produk tidak tahan lama dalam majalah yang ditujukan kepada anak-anak/ orang tua karena mereka dianggap pangsa pasar yang menggiurkan bagi para produsen produk. Dunia periklanan yang kian ramai ini juga dapat dilihat dari angka belanja iklan yang semakin meningkat setiap tahunnya. Isi buku dipaparkan secara runtut yang didukung analisis isi dan wawancara para perancang iklan. Depok http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.17.09.2018.jpg.jpg&width=200 viii, 216 hal.: 21 cm 381.3 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.17.09.2018.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic era konsumsi
persuasi iklan
konsumerisme
Iklan
381.3
spellingShingle era konsumsi
persuasi iklan
konsumerisme
Iklan
381.3
IHZA, Yustiman
Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi
description Buku ini ditulis dengan tujuan ingin menolong klalayak iklan agar menjadi kritis terhadap bujuk rayu yang disasakan oleh pengiklan. Secara umum buku ini mengungkap teknik-teknik dan taktik-taktik persuasi serta kata-kata dan klaim-klaim tertentu yang digunakan oleh pengiklan di dalam struktur iklan produk tidak tahan lama dalam majalah yang ditujukan kepada anak-anak/ orang tua karena mereka dianggap pangsa pasar yang menggiurkan bagi para produsen produk. Dunia periklanan yang kian ramai ini juga dapat dilihat dari angka belanja iklan yang semakin meningkat setiap tahunnya. Isi buku dipaparkan secara runtut yang didukung analisis isi dan wawancara para perancang iklan.
format Buku Teks
author IHZA, Yustiman
author_facet IHZA, Yustiman
author_sort IHZA, Yustiman
title Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi
title_short Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi
title_full Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi
title_fullStr Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi
title_full_unstemmed Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi
title_sort bujuk rayu konsumerisme: menelaah persuasi iklan di era konsumsi
publisher Linea Pustaka
publishDate 2013
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36698
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.17.09.2018.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.17.09.2018.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741200569344720896