Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi
Buku ini ditulis dengan tujuan ingin menolong klalayak iklan agar menjadi kritis terhadap bujuk rayu yang disasakan oleh pengiklan. Secara umum buku ini mengungkap teknik-teknik dan taktik-taktik persuasi serta kata-kata dan klaim-klaim tertentu yang digunakan oleh pengiklan di dalam struktur iklan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Linea Pustaka
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36698 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-36698 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-366982018-09-03T10:11:56Z Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi IHZA, Yustiman era konsumsi persuasi iklan konsumerisme Iklan Linea Pustaka 2013 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36698 978-602-14261-0-4 381.3 Ihz b Buku ini ditulis dengan tujuan ingin menolong klalayak iklan agar menjadi kritis terhadap bujuk rayu yang disasakan oleh pengiklan. Secara umum buku ini mengungkap teknik-teknik dan taktik-taktik persuasi serta kata-kata dan klaim-klaim tertentu yang digunakan oleh pengiklan di dalam struktur iklan produk tidak tahan lama dalam majalah yang ditujukan kepada anak-anak/ orang tua karena mereka dianggap pangsa pasar yang menggiurkan bagi para produsen produk. Dunia periklanan yang kian ramai ini juga dapat dilihat dari angka belanja iklan yang semakin meningkat setiap tahunnya. Isi buku dipaparkan secara runtut yang didukung analisis isi dan wawancara para perancang iklan. Depok http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.17.09.2018.jpg.jpg&width=200 viii, 216 hal.: 21 cm 381.3 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.17.09.2018.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
era konsumsi persuasi iklan konsumerisme Iklan 381.3 |
spellingShingle |
era konsumsi persuasi iklan konsumerisme Iklan 381.3 IHZA, Yustiman Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi |
description |
Buku ini ditulis dengan tujuan ingin menolong klalayak iklan agar menjadi kritis terhadap bujuk rayu yang disasakan oleh pengiklan. Secara umum buku ini mengungkap teknik-teknik dan taktik-taktik persuasi serta kata-kata dan klaim-klaim tertentu yang digunakan oleh pengiklan di dalam struktur iklan produk tidak tahan lama dalam majalah yang ditujukan kepada anak-anak/ orang tua karena mereka dianggap pangsa pasar yang menggiurkan bagi para produsen produk. Dunia periklanan yang kian ramai ini juga dapat dilihat dari angka belanja iklan yang semakin meningkat setiap tahunnya. Isi buku dipaparkan secara runtut yang didukung analisis isi dan wawancara para perancang iklan. |
format |
Buku Teks |
author |
IHZA, Yustiman |
author_facet |
IHZA, Yustiman |
author_sort |
IHZA, Yustiman |
title |
Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi |
title_short |
Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi |
title_full |
Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi |
title_fullStr |
Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi |
title_full_unstemmed |
Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi |
title_sort |
bujuk rayu konsumerisme: menelaah persuasi iklan di era konsumsi |
publisher |
Linea Pustaka |
publishDate |
2013 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36698 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.17.09.2018.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.17.09.2018.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741200569344720896 |