Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi
Buku ini ditulis dengan tujuan ingin menolong klalayak iklan agar menjadi kritis terhadap bujuk rayu yang disasakan oleh pengiklan. Secara umum buku ini mengungkap teknik-teknik dan taktik-taktik persuasi serta kata-kata dan klaim-klaim tertentu yang digunakan oleh pengiklan di dalam struktur iklan...
Saved in:
Main Author: | IHZA, Yustiman |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Linea Pustaka
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36698 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Waspada konsumerisme : Kiat-kiat menghambat melalui pendidikan karakter
by: WENING, Sri
Published: (2011) -
The Psychology of persuasion (Psikologi persuasi)
by: Hogan, Kevin
Published: (1997) -
Masyarakat konsumsi
by: BAUDRILLARD, Jean P.
Published: (2004) -
Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Pembeli
by: Eman Ramlan, et al.
Published: (2015) -
Ngobrolin iklan, yuk!
by: Budiman Hakim
Published: (2007)