Designing Brand Identity Fifth Edition

Buku ini bisa dijadikan inspirasi dalam merancang merek mulai dari riset hingga strategi merek, peluncuran dan tata kelola. Isi buku dibagi dalam 3 bagian, yaitu membahas tentang: fundamentak merek, dasar-dasar proses perancangan dan studi kasus. Isinya meliputi lebih dari 100 pelajaran tentang mer...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WHEELER, Alina
Format: Buku Teks
Language:English
Published: John Wiley & Sons 2018
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36748
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini bisa dijadikan inspirasi dalam merancang merek mulai dari riset hingga strategi merek, peluncuran dan tata kelola. Isi buku dibagi dalam 3 bagian, yaitu membahas tentang: fundamentak merek, dasar-dasar proses perancangan dan studi kasus. Isinya meliputi lebih dari 100 pelajaran tentang merek (brand), daftar periksa, alat dan diagram. Disamping itu membahas pula tentang 50 studi kasus yang menggambarkan tujuan, proses, strategi, solusi dan hasil, lebih dari 700 ilustrasi brand, dan lebih dari 400 kutipan dari pakar branding, CEO dan guru desain.