Designing Brand Identity Fifth Edition
Buku ini bisa dijadikan inspirasi dalam merancang merek mulai dari riset hingga strategi merek, peluncuran dan tata kelola. Isi buku dibagi dalam 3 bagian, yaitu membahas tentang: fundamentak merek, dasar-dasar proses perancangan dan studi kasus. Isinya meliputi lebih dari 100 pelajaran tentang mer...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | English |
Published: |
John Wiley & Sons
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36748 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-36748 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-367482018-09-13T09:05:31Z Designing Brand Identity Fifth Edition WHEELER, Alina identitas Merek brand John Wiley & Sons 2018 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36748 978-1-118-98082-8 658.827 Whe d Buku ini bisa dijadikan inspirasi dalam merancang merek mulai dari riset hingga strategi merek, peluncuran dan tata kelola. Isi buku dibagi dalam 3 bagian, yaitu membahas tentang: fundamentak merek, dasar-dasar proses perancangan dan studi kasus. Isinya meliputi lebih dari 100 pelajaran tentang merek (brand), daftar periksa, alat dan diagram. Disamping itu membahas pula tentang 50 studi kasus yang menggambarkan tujuan, proses, strategi, solusi dan hasil, lebih dari 700 ilustrasi brand, dan lebih dari 400 kutipan dari pakar branding, CEO dan guru desain. New Jersey xi, 324 hal.: 28 cm 658.827 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
English |
topic |
identitas Merek brand 658.827 |
spellingShingle |
identitas Merek brand 658.827 WHEELER, Alina Designing Brand Identity Fifth Edition |
description |
Buku ini bisa dijadikan inspirasi dalam merancang merek mulai dari riset hingga strategi merek, peluncuran dan tata kelola. Isi buku dibagi dalam 3 bagian, yaitu membahas tentang: fundamentak merek, dasar-dasar proses perancangan dan studi kasus. Isinya meliputi lebih dari 100 pelajaran tentang merek (brand), daftar periksa, alat dan diagram. Disamping itu membahas pula tentang 50 studi kasus yang menggambarkan tujuan, proses, strategi, solusi dan hasil, lebih dari 700 ilustrasi brand, dan lebih dari 400 kutipan dari pakar branding, CEO dan guru desain. |
format |
Buku Teks |
author |
WHEELER, Alina |
author_facet |
WHEELER, Alina |
author_sort |
WHEELER, Alina |
title |
Designing Brand Identity Fifth Edition |
title_short |
Designing Brand Identity Fifth Edition |
title_full |
Designing Brand Identity Fifth Edition |
title_fullStr |
Designing Brand Identity Fifth Edition |
title_full_unstemmed |
Designing Brand Identity Fifth Edition |
title_sort |
designing brand identity fifth edition |
publisher |
John Wiley & Sons |
publishDate |
2018 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36748 |
_version_ |
1741200578828042240 |