Designing Brand Identity Fifth Edition

Buku ini bisa dijadikan inspirasi dalam merancang merek mulai dari riset hingga strategi merek, peluncuran dan tata kelola. Isi buku dibagi dalam 3 bagian, yaitu membahas tentang: fundamentak merek, dasar-dasar proses perancangan dan studi kasus. Isinya meliputi lebih dari 100 pelajaran tentang mer...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WHEELER, Alina
Format: Buku Teks
Language:English
Published: John Wiley & Sons 2018
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36748
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-36748
record_format oai_dc
spelling isilib-367482018-09-13T09:05:31Z Designing Brand Identity Fifth Edition WHEELER, Alina identitas Merek brand John Wiley & Sons 2018 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36748 978-1-118-98082-8 658.827 Whe d Buku ini bisa dijadikan inspirasi dalam merancang merek mulai dari riset hingga strategi merek, peluncuran dan tata kelola. Isi buku dibagi dalam 3 bagian, yaitu membahas tentang: fundamentak merek, dasar-dasar proses perancangan dan studi kasus. Isinya meliputi lebih dari 100 pelajaran tentang merek (brand), daftar periksa, alat dan diagram. Disamping itu membahas pula tentang 50 studi kasus yang menggambarkan tujuan, proses, strategi, solusi dan hasil, lebih dari 700 ilustrasi brand, dan lebih dari 400 kutipan dari pakar branding, CEO dan guru desain. New Jersey xi, 324 hal.: 28 cm 658.827 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language English
topic identitas
Merek
brand
658.827
spellingShingle identitas
Merek
brand
658.827
WHEELER, Alina
Designing Brand Identity Fifth Edition
description Buku ini bisa dijadikan inspirasi dalam merancang merek mulai dari riset hingga strategi merek, peluncuran dan tata kelola. Isi buku dibagi dalam 3 bagian, yaitu membahas tentang: fundamentak merek, dasar-dasar proses perancangan dan studi kasus. Isinya meliputi lebih dari 100 pelajaran tentang merek (brand), daftar periksa, alat dan diagram. Disamping itu membahas pula tentang 50 studi kasus yang menggambarkan tujuan, proses, strategi, solusi dan hasil, lebih dari 700 ilustrasi brand, dan lebih dari 400 kutipan dari pakar branding, CEO dan guru desain.
format Buku Teks
author WHEELER, Alina
author_facet WHEELER, Alina
author_sort WHEELER, Alina
title Designing Brand Identity Fifth Edition
title_short Designing Brand Identity Fifth Edition
title_full Designing Brand Identity Fifth Edition
title_fullStr Designing Brand Identity Fifth Edition
title_full_unstemmed Designing Brand Identity Fifth Edition
title_sort designing brand identity fifth edition
publisher John Wiley & Sons
publishDate 2018
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36748
_version_ 1741200578828042240