Designing Brand Identity Fifth Edition
Buku ini bisa dijadikan inspirasi dalam merancang merek mulai dari riset hingga strategi merek, peluncuran dan tata kelola. Isi buku dibagi dalam 3 bagian, yaitu membahas tentang: fundamentak merek, dasar-dasar proses perancangan dan studi kasus. Isinya meliputi lebih dari 100 pelajaran tentang mer...
Saved in:
Main Author: | WHEELER, Alina |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | English |
Published: |
John Wiley & Sons
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36748 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Designing Brand Identity: An Essential Guide for the Whole Branding Team, 4th ed.
by: WHEELER, Alina
Published: (2013) -
The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
by: RANGKUTI, Freddy
Published: (2008) -
Strategi Merek Asia Bagaimana Asia Membangun Merek Yang Kuat
by: ROLL, Martin, et al.
Published: (2014) -
Worldwide identity
by: PETERS, Robert l
Published: (2005) -
Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
by: Agus W. Soehadi
Published: (2005)