Akulturasi Budaya Cina-Jawa Dalam Iklan Sariayu Versi Trend Warna 2013 Dengan Tema "Pesisir Sentrajaya" (Kajian Semiotika Roland Barthes)
Televisi sebagai salah satu medium, banyak digunakan perusahaan iklan untuk menayangkan iklan agar mudah ditonton oleh konsumen. Iklan televisi merupakan karya auditif visual dengan banyak pesan. Iklan tidak hanya sebagai promosi dari produk, juga memiliki latar belakang cerita dengan kandungan makn...
Saved in:
Main Author: | ALPIANI, Vinny |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSMR ISI Yk.
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36778 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Akulturasi Islam dalam Budaya Jawa
by: Marsono
Published: (2019) -
Unsur budaya dalam jingle 'Kabeh sedulur kabeh makmur ' Saifullah Yusuf - Puti Soekarno ( analisis semiotik roland barthes )
by: Khoirina Nur Salamah
Published: (2020) -
Akulturasi budaya : tradisi tumpeng dalam perayaan tahun baru imlek di klenteng Poncowinatan Yogyakarta
by: Diwa Inggit Pramahdiusni
Published: (2021) -
Semiotika budaya
by: Semiotika...
Published: (2004) -
Bhumi Jurnal Pertanahan STPN Akulturasi Masyarakat Jawa Dan Banjar Dalan Penguasaan Tanah( Studi Di Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan)
by: Sutaryono
Published: (2006)