Perpustakaan ramah difabel : mengelola layanan informasi bagi pemustaka difabel
Penulis buku ini di awal bab mengawalinya dengan membahas masalah konsep dasar perpustakaan, jenis dan karakter pemustaka difabel. Pada bab selanjutnya ditemui bahasan tentang fasilitas dan layanan informasi bagi pemustaka difabel, yang pokok bahasannya dibedakan berdasarkan karakteristik ketunaanny...
Saved in:
Main Author: | AZIZ, Safrudin |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Ar-ruzz media
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36807 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Tanggapan pemustaka difabel terhadap kualitas layanan difabel corner di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Fian Nur Farida
Published: (2018) -
Persepsi pemustaka difabel terhadap pelayanan di Perpustakaan SD Tumbuh 1 Yogyakarta berdasarkan Ifla Access to Libraries for persons with disabilities checklist
by: Detin Nararais
Published: (2019) -
Peran relawan pusat layanan difabel terhadap kemandirian difabel UIN Sunan kalijaga Yogyakarta
by: Neni Rosita
Published: (2016) -
Adversity Quotient Mahasiswa Difabel (Tunanetra)
by: Wieda Rif'atil Fikriyyah
Published: (2014) -
Tanggapan pemustaka difabel terhadap kualitas layanan difabel corner di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Fian Nur Farida
Published: (2018)